google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Nasional
  • Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta
Senin, 06 Juli 2020 16:15:00

Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta

Ade Anggraini SH MH, (kiri).

JAKARTA, globalriau.com - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta H Thariq Mahmud SH mengangkat Ade Anggraini SH MH sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila DKI Jakarta.



Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.

Ade Anggraini sebelumnya pernah menjabat Kabid Hukum dan Ham serta ketua BPPH MPC PP Jakarta Selatan dan banyak melakukan pendampingan hukum terhadap anggota anggota PP yang bermasalah dengan hukum dan juga membantu masyarakat selama menunaikan jabatannya saat itu.

Menurut Ade, dirinya akan melanjutkan program dari kepengurusan lama yang belum terlaksana dan soliditas dengan BPPH MPC se-DKI Jakarta pun akan diperkuat.

"Kita juga akan melakukan audiensi dengan instansi-instansi mitra, untuk bisa menjadikan BPPH PP DKI Jakarta lebih maju," ucapnya.

Selain melanjutkan program, Ade pun mendapatkan tugas untuk melakukan pembenahan struktur kepengurusan BPPH PP DKI Jakarta.

"Saya akan jalankan tugas-tugas yang diberikan Ketua MPW. Kita akan isi BPPH PP dengan orang-orang yang memiliki kompetensi tinggi," sebutnya.

Ade juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Thariq Mahmud yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Ketua Kabid Hukum dan Ham serta ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta yang saat ini sedang menyusun kepengurusan untuk kemudian disampaikan kepada Ketua Tharik dan Sekretaris MPW Embay untuk segera mengeluarkan SK.

"Hal itu adalah agar kami dapat segera menyelesaikan program yang tertunda," ujarnya.

Ade berharap kedepan nanti dapat membesarkan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum MPW PP DKI Jakarta, tentu dengan perubahan perubahan yang lebih baik lagi, sesuai moto PP, “Sekali layar terkembang surut kita berpantang.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Kamis Sore, 515 Kasus Positif Corona Terdeteksi di Ibu Kota

    Sebanyak 324 orang hingga saat ini masih dirawat. Sementara jumlah yang sembuh 29 kasus. Namun, jumlah kesembuhan masih rendah jika dibandingkan dengan jumlah kematian akibat virus
  • 7 bulan lalu

    Terdampak Corona, 50 Warteg Bagikan Makan Siang Gratis untuk Rakyat Kecil

    Untuk membantu mereka, kelompok aksi cepat tanggap (ACT) bersama sejumlah pemilik warung tegal (warteg) di Jakarta membuat program menggratiskan menu makan siang.
  • tahun lalu

    Ibu Kota Resmi Bakal Pindah ke Kalimantan Timur

    Jokowi menjelaskan, pemilihan Kalimantan Timur menjadi lokasi baru ibu kota ada beberapa pertimbangan. Selain lokasi strategis ada di tengah Indonesia, Jokowi menyebut, Kaltim meru
  • 2 tahun lalu

    Apresiasi Sandiaga pada Pagelaran Java Jazz: Masa Depan Indonesia Lebih Baik

    Mengenakan kaos hitam dan topi biru, Sandiaga yang datang bersama sejumlah temannya ini mengaku sangat mendukung pagelaran musik yang digagas oleh Peter F. Gontha tersebut.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...