Sabtu, 10 Februari 2018 12:16:00

Geger, Kakak dan Adik Kandung Nikah Siri

KARIMUN, Globalriau.com - Warga Kampung Bukit Cincin, Sungai Raya, Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, menggerebek sebuah rumah. Di dalam rumah itu diduga kakak beradik kandung yang diduga telah melakukan pernikahan sedarah dan telah mempunyai dua orang anak.

Kejadian tersebut pada Jumat (9/2/2018) sore. Rumah yang menyerupai gubuk itu mendadak ramai oleh warga yang tampak sudah geram.

Dari informasi yang didapat, pria bernama Arman tersebut, menjalin hubungan asmara dengan dengan adik kandungnya sendiri, Siti.



“Mereka ini kakak adik kandung, dan diakui sendiri oleh kakaknya, Arman itu," ujar seorang warga, Dohar Harahap, Jumat malam.

Warga geram setelah mengetahui kalau pasangan tersebut masih bertalian darah. Dan telah menikah sirih. Dari hubungan terlarang mereka, telah melahirkan dua orang anak yang mulai tumbuh besar.

“Anaknya sudah dua, dari hasil hubungan sedarah mereka,” ucap warga tersebut.

Dari keterangan warga tersebut, hubungan keduanya sudah berlangsung selama belasan tahun. Dari pengakuan Arman ia menikah sirih dengan adiknya saat masih di Jawa.

Pindah ke Karimun pada tahun 2003 silam, namun warga menduga mereka merupakan pasangan suami istri, dan tidak menduga kalau mereka saudara kandung.

“Dulu dia tinggal di bukit dekat gudang, ada sekitar 10 tahunan, kemudian pindak ke bawah dekat jalan dan baru sekitar 2 tahunan,” ujarnya.***

Sumber: Selatpanjangpos.com

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.