google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Nasional
  • Solusi Teknologi Hemat Listrik Tepat Guna dari Sewatama
Selasa, 30 April 2019 17:52:00

Solusi Teknologi Hemat Listrik Tepat Guna dari Sewatama

globalriau.com - Tiap perusahaan tentu memiliki berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi. Mulai dari pemenuhan sumber daya demi keberlangsungan, sumber daya manusia, bahan baku, dan sumber energi listrik untuk menunjang kinerja.

Ya, energi listrik merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus tersedia. Tak hanya dalam perusahaan, listrik juga penting untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti penerangan jalan. Hanya saja, kapasitas yang dibutuhkan oleh perusahaan pasti lebih besar dari konsumsi listrik skala rumah tangga.

Tak heran, pengeluaran dalam hal sumber energi listrik ini tergolong besar dibawah biaya bahan baku. Untuk itu, penting bagi perusahaan untuk memiliki alat penghemat listrik terbaik demi pengeluaran yang efektif. Tak usah bingung, Sewatama akan memberikan solusi generator kelistrikan terbaik sekaligus hemat energi bagi Anda.

Solusi Teknologi Hemat Energi

Nah, jika Anda bingung dengan cara menghemat listrik pada industri yang fantastis dalam hal konsumsi listrik, silakan untuk berkonsultasi pada ahlinya yaitu Sewatama. Sewatama merupakan perusahaan yang bekerja pada bingung penyediaan sumber daya listrik.

Pada mulanya, memang perusahaan tersebut hanya menyediakan jasa penyewaan genset listrik berkapasitas besar. Namun, kali ini semakin melebarkan sayapnya pada bidang penyediaan alat penghemat listrik, sewa load bank, dan beragam masalah daya listrik perusahaan Anda.

Khusus alat penghemat listrik terbaik yang ditawarkan Sewatama adalah system hybrid yang merupakan penggabungan dari Pembangkit Listrik Tenaga Surya dengan generator konvensional sehingga produksi listrik yang diperoleh akan semakin besar.

Pengeluaran biaya listrik pun lebih hemat karena dibantuk oleh generator tersebut. Bagi Anda yang tertarik, silakan hubungi langsung kontak Sewatama yang dapat dilihat dari situs resminya. Anda dapat datang ke kantornya langsung untuk komunikasi yang lebih jelas atau bisa juga via konsultasi online yang disediakan pada website.

Memang, pemenuhan peralatan yang hemat listrik penting untuk diimiliki untuk menekan biaya yang banyak. Namun, pastikan untuk menerapkan cara atau langkah hemat penggunaan listrik seperti mengecek unit operasional yang boros konsumsi listrik, memeriksa pencahayaan, melatih kedisiplinan pekerja, dan mengganti mesin operasional yang telah rusak.***

Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    DPR : Angka Elektrifikasi Harus Sesuai Dengan Realitas

    Dalam kunjungan kerja (kunker) ke DIY, Kamis (14/12) kemarin, berdasarkan data Kementrian ESDM per juni rasio elektrifikasi Provinsi tersebut mencapai 89,63 persen, namun dalam ken
  • 2 tahun lalu

    Masyarakat Keluhkan Tarif Listrik, Ini Penjelasan Kepala PLN Cabang Bengkalis

    Pimpinan Kepala PLN Kantor Cabang Bengkalis, Luber Tri Hartoko, kepada pers diruang kerjanya, Kamis (27/07/2017) menjelaskan terkait keluhan warga soal adanya kenaikan tarif atau h
  • 2 tahun lalu

    PLN Dumai Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir, Cek Lokasinya Disini

    Humas PLN Dumai Aditya Liri Syafki mengatakan, rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah karena ada pekerjaan manajemen beban pada trafo daya gardu induk Dumai.
  • 3 tahun lalu

    Program Go-Green, Pelindo 1 Dumai MoU dengan Riau Perkasa Energi

    General Manager Pelindo 1 Cabang Dumai, Djuhaery mengatakan bahwa penandatangan kesepahaman ini merupakan hal yang membanggakan karena menjadi cabang pertama yang melaksanakannya.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0