google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Sport
  • De Gea Bersedia Teken Kontrak Baru di MU..?
Sabtu, 05 September 2015 02:40:00

De Gea Bersedia Teken Kontrak Baru di MU..?

SPORT- Kiper asal Spanyol, David De Gea, dikabarkan bersedia meneken perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Shot stopper berusia 24 tahun itu sebelumnya dikabarkan kecewa berat pada manajemen Setan Merah. Sebab mereka tak bisa menuntaskan transfer ke Real Madrid pada musim panas ini. Ia pun disebut tak mau meneken kontrak baru di Old Trafford. Masa kerja De Gea di United saat ini memang tersisa satu tahun lagi.

Namun menurut laporan AS, De Gea saat ini sudah berubah pikiran. Ia bakal memperpanjang kontraknya bersama United. Sebab ia ingin tampil reguler di skuat utama Setan Merah demi menjaga peluangnya masuk ke Euro 2016 mendatang bersama skuat La Roja.

Sebelumnya, saat saga transfernya ke Madrid masih berlangsung, ia diparkir oleh Louis Van Gaal dan tak dimainkan di semua laga MU pada musim ini.

Media asal Spanyol itu juga menambahkan, agen De Gea, Jorge Mendes, telah mengadakan pertemuan dengan manajemen United. Tujuannya jelas: untuk membahas kontrak baru tersebut.

Sebelumnya, pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan bahwa ia akan kesulitan memasukkan De Gea ke dalam timnya apabila ia tak main secara reguler di United. (bola)

Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Akhirnya Bebas Setelah Dapat Grasi dari Jokowi

    Grasi tersebut membuat masa hukuman Annas berkurang satu tahun, dari tujuh tahun penjara berdasarkan putusan kasasi MA menjadi hanya enam tahun.
  • tahun lalu

    Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta

    Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.
  • tahun lalu

    CORONA MENYEBAR PHK MENINGKAT

    Negara Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara yang terkena wabah covid-19 ini dengan dikonfirmasinya pasien 01 pada bulan maret.
  • 2 tahun lalu

    GERAKAN BESAR PEMUDA UNTUK MEMAJUKAN PENDIDIKAN DI INDONESIA

    Kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia dari Forum Berbagi Ilmu Indonesia inilah kita bisa banyak belajar apa itu pentingnya rasa peduli, berbagi, dan memahami, dan menandakan
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f