• Home
  • Sport
  • MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos
Sabtu, 05 September 2015 02:30:00

MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos

SPORT- Lou Macari mengklaim bahwa Manchester United memang berupaya memboyong Thomas Muller, Gareth Bale, Sergio Ramos maupun Karim Benzema pada musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Setan Merah berhasil memboyong sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. Sebut saja Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Namun mereka masih kekurangan pemain di beberapa sektor, seperti di lini depan dan belakang.

Beberapa nama lantas dikait-kaitkan dengan klub asuhan Louis Van Gaal tersebut, Mulai dari Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Thomas Muller. Namun rumor itu tak bisa dipastikan kebenarannya.

Namun, Macari mengungkapkan dirinya mendapat informasi terpercaya dari sebuah sumber di dalam Old Trafford, bahwa United memang mengincar para pemain tersebut.


"Teman baik saya di @ManUtd mengatakan tawaran pada Muller, Bale, Benzema, Ramos dilepas dan ditolak oleh klubnya masing-masing dan 1 pemain tak ingin pindah dari klubnya." Beber eks penyerang MU ini via akun Twitter-nya.

United juga gagal dalam perburuan Pedro Rodriguez. Pada akhirnya, mereka beralih mendatangkan striker berusia 19 tahun asal AS Monaco, Anthony Martial, dengan bandrol 36 juta Pounds.(bola)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    GLOBALRIAU.COM - Kepergian Neymar dan Cristiano Ronaldo dari dua klub raksasa Spanyol membuat La Liga lebih lemah dari sebelumn

  • 2 bulan lalu

    Malam ini MUI Puast Umumkan Fatwa soal Vaksin MR

    JAKARTA, Globalriau.com - Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia segera menerbitkan keputusan soal vaksin measles-rubella atau
  • 4 bulan lalu

    Jelang Pilgub Sumut, Jumlah Pemilih Mendadak Membengkak Drastis

    JAKARTA, Globalriau.com - Dua hari menjelang proses pemungutan suara dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018, sejumlah kej

  • 4 bulan lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    GLOBALRIAU.COM - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, membela penjaga gawang Willy Caballero yang dituding sebagai biang kekalaha

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.