• Home
  • Sport
  • MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos
Sabtu, 05 September 2015 02:30:00

MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos

SPORT- Lou Macari mengklaim bahwa Manchester United memang berupaya memboyong Thomas Muller, Gareth Bale, Sergio Ramos maupun Karim Benzema pada musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Setan Merah berhasil memboyong sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. Sebut saja Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Namun mereka masih kekurangan pemain di beberapa sektor, seperti di lini depan dan belakang.

Beberapa nama lantas dikait-kaitkan dengan klub asuhan Louis Van Gaal tersebut, Mulai dari Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Thomas Muller. Namun rumor itu tak bisa dipastikan kebenarannya.

Namun, Macari mengungkapkan dirinya mendapat informasi terpercaya dari sebuah sumber di dalam Old Trafford, bahwa United memang mengincar para pemain tersebut.


"Teman baik saya di @ManUtd mengatakan tawaran pada Muller, Bale, Benzema, Ramos dilepas dan ditolak oleh klubnya masing-masing dan 1 pemain tak ingin pindah dari klubnya." Beber eks penyerang MU ini via akun Twitter-nya.

United juga gagal dalam perburuan Pedro Rodriguez. Pada akhirnya, mereka beralih mendatangkan striker berusia 19 tahun asal AS Monaco, Anthony Martial, dengan bandrol 36 juta Pounds.(bola)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Ainal Syabri, Seimbang dalam Berbudaya

    MEDAN, Globalriau.com - Budaya Minangkabau dikenal khas akan keberagamannya. Mulai dari seni tari hingga seni musik, berbagai m

  • satu bulan lalu

    Muhammadiyah Mulai Puasa Ramadhan 17 Mei 2018

    Yogyakarta, Globalriau.com - Muhammadiyah menetapkan 1 Ramadan 1439 Hijriah jatuh pada Kamis (17/5) mendatang. Sedangkan untuk

  • satu bulan lalu

    Sri Mulyani Rencanakan Buat Film Sejarah Kemenkeu

    JAKARTA, Globalriau.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi pembicara di acara talk show Youth X Public Figure den

  • 3 bulan lalu

    38 Anggota DPRD Sumut Resmi Ditetapkan Tersangka oleh KPK

    JAKARTA, Globalriau.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga 38 orang anggota DPRD Sumatera Utara periode 2009-2014 d
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.