google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Sport
  • MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos
Sabtu, 05 September 2015 02:30:00

MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos

SPORT- Lou Macari mengklaim bahwa Manchester United memang berupaya memboyong Thomas Muller, Gareth Bale, Sergio Ramos maupun Karim Benzema pada musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Setan Merah berhasil memboyong sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. Sebut saja Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Namun mereka masih kekurangan pemain di beberapa sektor, seperti di lini depan dan belakang.

Beberapa nama lantas dikait-kaitkan dengan klub asuhan Louis Van Gaal tersebut, Mulai dari Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Thomas Muller. Namun rumor itu tak bisa dipastikan kebenarannya.

Namun, Macari mengungkapkan dirinya mendapat informasi terpercaya dari sebuah sumber di dalam Old Trafford, bahwa United memang mengincar para pemain tersebut.


"Teman baik saya di @ManUtd mengatakan tawaran pada Muller, Bale, Benzema, Ramos dilepas dan ditolak oleh klubnya masing-masing dan 1 pemain tak ingin pindah dari klubnya." Beber eks penyerang MU ini via akun Twitter-nya.

United juga gagal dalam perburuan Pedro Rodriguez. Pada akhirnya, mereka beralih mendatangkan striker berusia 19 tahun asal AS Monaco, Anthony Martial, dengan bandrol 36 juta Pounds.(bola)

Share
Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Akhirnya Bebas Setelah Dapat Grasi dari Jokowi

    Grasi tersebut membuat masa hukuman Annas berkurang satu tahun, dari tujuh tahun penjara berdasarkan putusan kasasi MA menjadi hanya enam tahun.
  • tahun lalu

    Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta

    Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.
  • tahun lalu

    CORONA MENYEBAR PHK MENINGKAT

    Negara Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara yang terkena wabah covid-19 ini dengan dikonfirmasinya pasien 01 pada bulan maret.
  • 2 tahun lalu

    GERAKAN BESAR PEMUDA UNTUK MEMAJUKAN PENDIDIKAN DI INDONESIA

    Kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia dari Forum Berbagi Ilmu Indonesia inilah kita bisa banyak belajar apa itu pentingnya rasa peduli, berbagi, dan memahami, dan menandakan
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f