IKLAN
  • Home
  • Otomotif
  • All New Fortuner Hadir dengan Eksterior Elegan
Minggu, 31 Januari 2016 20:18:00

All New Fortuner Hadir dengan Eksterior Elegan

Net
Toyota Fortuner Thailand White.

PEKANBARU- All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product kini hadir hadir dengan desain eksterior lebih modern dengan 2 pilihan warna baru yaitu, Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Tampilan karakter  tangguh dan canggih terlihat jelas dari depan dengan engine hood untuk tipe mesin diesel yang tetap rata seperti tipe mesin bensin sehingga performance All New Fortuner tetap terkesan lebih kuat, efisien dan kedap karena posisi intercooler yang berada di bawah dekat radiatior.

Desain baru untuk lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, juga membuat penampilan depan All New Fortuner VRZ dan SRZ terlihat lebih elegan seperti kendaraan kelas premium.

Karakter tangguh All New Fortuner juga terlihat dari sisi samping dengan kehadiran velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap untuk tipe VRZ dan SRZ, serta alloy wheel abu-abu gelap ukuran 17” dengan disain enam spoke ganda untuk tipe G.

Sementara dari sisi belakang, kecanggihan All New Fortuner terlihat dengan power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna saat loading/unloading barang di bagasi.

Kehadiran rear parking camera dan all around sensor memudahkan saat parkir kendaraan, antena radio berbentuk sirip hiu (shark fin antenna), serta mount stop LED lamp yang posisinya cukup tinggi agar jelas terlihat oleh pengendara dibelakangnya.(rls/sus)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Hibah KONI Pekanbaru TA 2016 Terindikasi Korupsi

    PEKANBARU, Globalriau.com - Tidak jelasnya Laporan Pertanggungjawaban (LPj) anggaran yang diterima Komite Olahraga Nasional Ind

  • 2 bulan lalu

    Boyke: Jika Terbukti Periksa Tambi

    PEKANBARU, Globalriau.com - Pengamat Hukum, Boyke Amri, SH meminta aparat lebih sensitif dalam menyikapi setiap potensi yang bi

  • 2 bulan lalu

    Begini Kronologis Kecelakaan Beruntun di Jalur Lintas Duri-Pekanbaru Tadi Pagi

    DURI, Globalriau.com - Kecelakaan beruntun yang terjadi disekitar Jembatan Air Godang kilometer 113, Desa Semunai, Kecamatan Pi

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.