• Home
  • Otomotif
  • All New Fortuner kini Interior Mewah dan Canggih
Minggu, 31 Januari 2016 20:21:00

All New Fortuner kini Interior Mewah dan Canggih

Net
All New Fortuner

PEKANBARU- Kenyamanan berkendara juga semakin terasa dengan new speedometer berdesain baru baru 4,2” TFT Color untuk memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komperhensif dan mudah digunakan.


Untuk semua tipe All New Fortuner juga dilengkapi steering wheel yang memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock, paddle shift dengan 6 A/T transmission dan manual 6 M/T. New Audio System 8” audio w/air gesture, Toyota Move (w/manual guide &service reminder), navigation and miracast, auto A/C dengan tampilan modern dan sophisticated serta pendinginan yang optimal, serta cool box untuk menjaga minuman tetap dingin.


Dari segi safety, All New Fortuner memiliki fitur-fitur keamanan yang baru seperti, SRS Airbag, ISOFIX, ABS & EBD, Vehicle Stability Control/VSC (4x4 VRZ), Trailer Sway Control/TSC (4x4 VRZ), Emergency Brake Signal (4x4 VRZ), A-TRC (4x4 VRZ ) serta Hill Start Assist (4x4 VRZ).


Sebagai solid market leader nasional di kelasnya, selama periode Januari – Oktober 2015 Fortuner memimpin pasar 4x2 high SUV High dengan market share dengan membukukan penjualan nasional 9.570 unit. Sementara pada tahun 2014, Toyota melalui Fortuner secara nasional juga memimpin di segmen 4x2 High SUV dengan market share 38,5%.

Mulai hari ini, enam line-up All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7  A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan  4x2 DSL 2.4 M/T (G), siap membawa pelanggan Toyota memenuhi harapan mereka terhadap SUV sejati. Kehadiran seri VRZ  sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya. Pelanggan di Pekanbaru dapat melihat secara langsung All New Fortuner pada pameran yang diadakan di Mal SKA 29-31 januari 2016.

Didukung dengan layanan aftersales mumpuni yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia dan melalui 285 outlet Toyota, pelanggan akan merasakan ketenangan dalam kepemilikan All New Fortuner. Tidak hanya itu, layanan menyeluruh juga dihadirkan dimana para pelanggan setia akan dilayani oleh teknisi – teknisi handal yang tersertifikasi dan berkualitas. Berbagai layanan pun  dihadirkan seperti diantaranya Express Maintenance, Bengkel dengan jam operasional 24 jam, Body & Paint Workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota.(rls/susi)

Share
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Warga Bergembira Sambut Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron

    PEKANBARU, Globalriau.com - Bertempat di RT 04/RW 01 kelurahan Muara Fajar Timur Kecamatan Rumbai, LAZnas Chevron Rumbai kembal

  • 3 hari lalu

    Bawaslu Riau Dapati Belasan Bacaleg Curi Start

    PEKANBARU, Globalriau.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (KPU) provinsi Riau telah mengingatkan belasan Bakal Calon Legislatif

  • 3 hari lalu

    Lolos Daftar Calon Tetap DPR RI, Gubernur Riau Resmi Mengundurkan Diri

    PEKANBARU, Globalriau.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman resmi mengundurkan diri dari jabatannya usai penetapannya seb

  • 5 hari lalu

    Merasa Diintimidasi, Pedagang Plaza Sukaramai Minta Bantuan DPRD Pekanbaru

    PEKANBARU, Globalriau.com - Pasca terbakar pada Desember 2015 lalu, proses renovasi gedung Plaza Sukaramai tidak kunjung selesa

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.