google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
Jumat, 02 Oktober 2020 20:59:00

DPPK UKM Riau Akhirnya Ganti Pejabat Mantan Napi

Riaupos
Pelantikan pejabat eselon III di lingkungan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Provinsi Riau yang dilakukan Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal, Kamis (1/10/2020).

PEKANBARU, globalriau.com - Seorang pejabat eselon III di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPK UKM) Provinsi Riau berinisial ISL yang merupakan mantan Narapidana (Napi) akhirnya diganti.



Penggantian tersebut dilakukan di DPPK UKM Riau, dilansir dari riaupos Kamis (1/10/2020). Penggantian pejabat tersebut terkesan secara diam-diam, pasalnya pelantikan pejabat biasanya dilakukan di sebuah aula.

Namun kali ini pelantikan dilakukan di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak hanya di DPPK UKM, namun juga beberapa OPD lainnya.

Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal saat dikonfirmasi perihal adanya pelantikan tersebut mengatakan, bahwa ia mendapatkan perintah dari Gubernur Riau Syamsuar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan pelantikan pejabat di dinas yang ia pimpin.

"Sesuai arahan pak Gubernur melalui BKD, saya diperintahkan untuk melantik satu orang pejabat administrator di kantor DPPK UKM," katanya.

Pelantikan pejabat administrator atau eselon III tersebut, lanjut Asrizal, untuk mengisi posisi yang sebelumnya dijabat oleh ISL.

Sedangkan saat ditanyakan saat ini ISL ditempatkan dimana, Asrizal mengaku tidak mengetahuinya. "Kalau posisi jabatan ISL sekarang apa, tidak tahu saya. Karena saya hanya diperintahkan untuk melantik Fadlin Holida menggantikan posisinya ISL," sebutnya.(rpc)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Gubri Telah Tetapkan UMP Riau 2021

    Penetapan terebut kata Gubri, juga sesuai pertimbangan kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga diharapkan kepada tenaga kerja yang ada di Riau, juga bisa memahami dan memberik
  • 2 hari lalu

    Kepala BPBD Riau Jelaskan Mengapa Rapat Penetapan Status Darurat Karhuta Dipercepat

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau Edwar Sanger mengatakan hal ini disebabkan penanganan Karhutla di Riau dianggap berhasil oleh pemerintah pusat, di tengah wab
  • 2 hari lalu

    Mahasiswa Diharapkan Beri Saran Dalam Penanganan Covid-19

    Tito mengatakan, mahasiswa yang telah menjalani proses pengabdian masyarakat atau Kelompok Kerja Nyata (KKN) telah turun langsung ke masyarakat untuk melihat apa yang terjadi di ma
  • 2 hari lalu

    Mulai Senin, Masuk Riau Wajib Rapid Test

    Posko tersebut, lanjut Gubri, akan didirikan hingga 2 November yang akan melakukan pengecekan orang yang keluar masuk provinsi Riau. Terutama pengecekan kesehatan.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...