• Home
  • Pekanbaru
  • Diikuti 107 Tim, Perbasi Pekanbaru Gelar Turnament 3X3 Basketball 2018
Senin, 10 September 2018 20:36:00

Diikuti 107 Tim, Perbasi Pekanbaru Gelar Turnament 3X3 Basketball 2018

Dandim Letkol Inf Andri Sulistiawan foto bersama Ketua Perbasi Kota Pekanbaru Gora Hutahean ,serta Jajaran pengurus Perbasi lainnya.

PEKANBARU, Globalriau.com - Sebagai Wadah untuk menyalurkan bakat para atlet basketball di Pekanbaru Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesiab(Perbasi) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan KODIM Kota Pekanbaru menyelenggarakan Open turnament 3X3 Dandim Cup 2018 diselenggarakan 7-9 September 2018 di Gelora Senapelan Pekanbaru.

Turnament 3x3 Dandim Cup 2018 ini diikuti oleh 107 tim Basket terdiri dari Katagori KU-14 Putra/putri,KU-16 Putra/putri dan Senior Putra/putri dilaksanakan di Gelora Senapelan Pekanbaru.7-9 September 2018.



Komandam Kodim Pekanbaru  Letkol.Inf Andri Sulistiawan saat ditemui saat acara puncak final 3x3 Dandim cup 2018 Minggu 9/9/2018  mengungkapkan bahwa cukup terkejut dengan antusias para atlet muda yang ada diPekanbaru pasal event ini diikuti oleh 107 tim se-Pekanbaru.

"Ini event pertama kita,semoga nanti akan terua berlanjut,dan instansi-instansi lain juga ikut mengadakan berbagai event yang sama,untuk menyalurkan bakat anak-anak kita" Ungkap Dandim.

Sementara itu,Gora Hutahean ditempat yang sama mengjelaskan bahwa event 3x3 Dandim cup melaksanakan himbauan dari Perbasi Pusat untuk setiap Pecab Kab/Kota untuk menlaksanakan kejuaran 3x3 disetiap daerah.

" Dengan event ini kita juga mencari bibit atlet basket usia sekolah untuk kita bina kedepannya,apalagi cabor 3x3 ini merupakan Cabor baru di PON mendatang"Terang Gora.

Dia berharap kedapannya akan atlet Basket 3x3 Pekanbaru yang bisa mewakili pekanbaru ditingkat Nasional.(dek)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Warga Bergembira Sambut Peresmian Sumur Ke 17 Dari LAZnas Chevron

    PEKANBARU, Globalriau.com - Bertempat di RT 04/RW 01 kelurahan Muara Fajar Timur Kecamatan Rumbai, LAZnas Chevron Rumbai kembal

  • 5 hari lalu

    Bawaslu Riau Dapati Belasan Bacaleg Curi Start

    PEKANBARU, Globalriau.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (KPU) provinsi Riau telah mengingatkan belasan Bakal Calon Legislatif

  • 5 hari lalu

    Lolos Daftar Calon Tetap DPR RI, Gubernur Riau Resmi Mengundurkan Diri

    PEKANBARU, Globalriau.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman resmi mengundurkan diri dari jabatannya usai penetapannya seb

  • 7 hari lalu

    Merasa Diintimidasi, Pedagang Plaza Sukaramai Minta Bantuan DPRD Pekanbaru

    PEKANBARU, Globalriau.com - Pasca terbakar pada Desember 2015 lalu, proses renovasi gedung Plaza Sukaramai tidak kunjung selesa

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.