google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Pekanbaru
  • LAZNas Chevron Resmikan Sumur ke-39 di Kelurahan Minas Jaya
Minggu, 02 Februari 2020 20:15:00

LAZNas Chevron Resmikan Sumur ke-39 di Kelurahan Minas Jaya

PEKANBARU, globalriau.com - Bertempat di RT05/RW03, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak pada Sabtu, 1 Februari 2020, Sarana Air Bersih ke-39 LAZNas Chevron South Area kolaborasi Yayasan Aksi Bersama Indonesia di resmikan.



Peresmian kali ini turut hadir Direktur Utama LAZNas Chevron Indonesia beserta jajarannya, Yayasan Aksi Bersama Indonesia (ABI) beserta jajarannya, Donatur beserta rombongan, Sekretaris Kecamatan Minas dan jajaranya, tokoh dan pemuka masyarakat serta juga warga setempat. Acara peresmian dibuka dengan tari persembahan dari anak-anak warga setempat.

Agus Kurniwanto, Bendahara LAZNas Chevron Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan LAZNas Chevron untuk menyalurkan donasinya. "Terima kasih atas kepercayaan kepada kami (LAZNas Chevron) untuk menyalurkan donasinya. Semoga bantuan air ini bisa banyak bermanfaat untuk bapak/ibu warga RT05/RW03 dalam aktivitasnya sehari-hari. Dan kami berpesan kepada seluruh warga mari sama sama kita menjaga sarana air bersih ini supaya bisa bertahan lebih lama  dan bisa dirasakan sampai ke anak cucu kita,” harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa penerima manfaat dari bantuan sarana air bersih ini sebanyak 121 jiwa atau sebanyak 26 KK warga RT05/RW03 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas. “Sebelumnya warga harus mengeluarkan biaya untuk membeli air sebesar Rp 30.000 untuk 1 Drum/1000 liter dan itu hanya bisa digunakan paling lama 3 hari. Semoga dengan bantuan ini bisa menghemat pengeluaran bapak/ibu, sehingga bisa menambah biaya pendidikan anak,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu donator, Mr Don bahwa sudah 65 tahun PT Chevron Pasific Indonesia (PT CPI) ada di Indonesia. Mereka sangat senang bisa membantu warga disekitar wilayah kerja PT CPI melalui program air bersih yang dilaksanakan oleh LAZNas  Chevron. “Kami berterima kasih kepada LAZNas Chevron yang sudah memfasilitasi kami  untuk membantu warga. Kami juga berterima kasih kepada warga yang telah menyambut kami dengan hangat dan sangat luar biasa,”ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Minas, Elvira mengungkapan rasa  terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada warganya. “Sudah ada 9 titik di kelurahan Minas Jaya yang sudah dibantu. Kami mengucapkan terima kasih kepada LAZNas Chevron, Aksi Bersama Indonesia terutama kepada donator yang telah mendonasikan bantuannya untuk warga di Kelurahan Minas Jaya. Kami berharap bantuan ini bisa terus melebar ke kelurahan lainnya.  Sekali lagi kami atas nama pemerintahan mengucapkan terima kasih dan semoga donasi yang diberikan menjadi kebaikan untuk seluruh donator,” tutupnya.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    2.667 Warga Riau Sembuh dari Covid-19

    Selanjutnya, pasien sembuh dari Kabupaten Kampar 74 orang, Pekanbaru 38 orang, Pelalawan 34 orang, Siak 19 orang, Rokan Hilir 12 orang, Bengkalis 11 orang, Kepulauan Meranti 4 oran
  • 2 minggu lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 3 minggu lalu

    Kasus Pertama di Riau, Dokter Meninggal Akibat Covid-19

    Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski membenarkan meninggalnya dr Oki Alfian akibat Covid-19.
  • 3 minggu lalu

    Ketua KPU Provinsi Riau Terkonfirmasi Positif COVID-19

    Dia menyebutkan, dengan kondisi Ketua KPU Riau terkena virus corona, pihaknya langsung melakukan rapid tes dan tes swab. Bagi seluruh komisioner dilaksanakan swab.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...