Jumat, 26 Oktober 2018 20:26:00

Perampok di Riau Bunuh Ibu dan Anak

PEKANBARU, Globalriau.com - Kasus perampokan sadis terjadi di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Korbannya ibu dan anak dibunuh oleh pelaku, hartanya diambil.

"Korbannya Putri (18) dan ibunya Radiana (55) tewas dipukul pelaku dengan menggunakan kayu," kata Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Fajri SIK kepada detikcom, Jumat (26/10/2018).



Fajri menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/10) sekitar pukul 02.00 dini hari. Pelaku diperkirakan masuk lewat pintu belakang rumah korban.

"Pintu dibuka paksa, lantas pelaku masuk ke dalam rumah. Mungkin saat itu korban Putri lagi mau ke kamar mandi. Melihat hal itu, pelaku yang sudah bawa kayu langsung memukul kayu hingga tewas," kata Fajri.

Karena terdengar ada suara teriakan, lanjut Fijir, si ibu terbangun dan melihat ke arah dapur. Pelaku kembali melakukan hal yang sama memukul Radiana hingga tersungkur dan berdarah-darah. Keduanya tewas.

"Pelaku lantas mengambil harta milik korban, seperti laptop dan HP. Karena melihat ada kunci mobil, maka mobil milik korban langsung dibawa," kata Fajri.

Saat kejdian tersebut, kata Fajri suaminya tidak berada di rumah. Dikabarkan suami lagi mencari ikan.

"Pagi harinya warga mengetahui kasus tersebut dan dilaporkan ke pihak Polsek setempat. Tim melakukan olah TKP di lokasi. Jenazah korban kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi," kata Fijri.

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Lima Kabupaten di Riau Siaga Darurat Banjir

    PEKANBARU, Globalriau.com - Lebih kurang satu bulan musim penghujan melanda wilayah Provinsi Riau. Kondisi ini mengakibatkan se

  • satu bulan lalu

    Imunisasi Vaksin MR di Riau Terendah

    PEKANBARU, Globalriau.com - Provinsi Riau menjadi daerah terendah ketiga nasional dalam pelaksanaan program imunisasi measles r

  • satu bulan lalu

    Gaji dan Tunjangan Terancam Akibat APBD Perubahan Riau 2018 Ditiadakan

    PEKANBARU, Globalriau.com - Siap tidak siap, sejumlah persoalan akan dihadapi oleh Pemprov Riau, sebagai dampak dari ditiadakan

  • 2 bulan lalu

    Bawaslu Riau Dapati Belasan Bacaleg Curi Start

    PEKANBARU, Globalriau.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (KPU) provinsi Riau telah mengingatkan belasan Bakal Calon Legislatif

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.