google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
Kamis, 04 Februari 2021 17:53:00

Polisi Diamankan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU, globalriau.com - Seorang anggota intelijen polisi inisial TP diamankan tim Polresta Pekanbaru. Pria yang bertugas di Polres Rokan Hilir itu diduga menyuruh beberapa orang untuk membeli narkoba.

"Iya benar satu oknum berinisial TP kita amankan," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya Rabu (3/2).

Nandang menyebutkan, TP ditangkap bersama tiga orang lainnya yang berinisial HBP, RC dan IAP.

Penangkapan tersebut berawal dari operasi patroli yang dilakukan petugas di bilangan Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. Kala itu, petugas melihat pria yang memiliki gelagat mencurigakan.

"Petugas lalu melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria inisial HBP. Dari tangan HBP, petugas menemukan 5 butir pil ekstasi dan 3 pil happy five yang disimpan di bajunya," kata Nandang.

Selanjutnya, HBP diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari keterangan HBP, narkoba itu dibelinya atas suruhan TP. Kepada petugas, HBP mengakui dia mendapatkan narkoba itu dari seseorang di wilayah Kecamatan Senapelan.

"Dari keterangan itu, petugas langsung menciduk TP," ucap Nandang.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, juga tak menampik adanya salah satu personelnya diamankan Polresta Pekanbaru lantaran terlibat narkoba.

"Diproses pidana dan kode etik. Dia belum sempat mengonsumsi narkoba itu, sebab saat dicek urinenya masih negatif. Orang suruhannya yang memesan itu juga sudah ditangkap," kata Nurhadi.***

Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    70 Persen Penduduk di Riau Bakalan Terima Vaksin Covid-19

    Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, jika vaksin covid-19 tersebut telah melalui tahap pemeriksaan dari pemerintah pusat barulah dikirim ke Riau, s
  • 3 bulan lalu

    Pertamina Pastikan BBM dan LPG Aman Selama Libur Nataru

    Dikatakannya, upaya Pertamina dalam pengamanan pasokan BBM dan LPG yakni dengan meningkatkan stok BBM dan LPG, Mekanisme SPBU Kantong, dan Layanan Pertamina Delivery Service (PDS).
  • 3 bulan lalu

    Operasi Yustisi di 12 Kabupaten dan Kota di Riau Akan Terus Berlanjut

    Ia juga menyampaikan bahwa Polda Riau juga telah mulai melaksanakan operasi kegiatan baik itu operasi yustisi yang sifatnya sidang di tempat. Operasi Yustisi sendiri sudah diseleng
  • 3 bulan lalu

    Pemprov Riau Siagakan 900 Tenaga Medis Saat Libur Natal dan Tahun Baru

    Seperti kecelakaan dan gangguan lainya yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat selama libur panjang akhir tahun. Termasuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Riau saat libur panjan
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...