google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Pekanbaru
  • Rekor Baru, Penambahan 24 Kasus Positif COVID-19 di Riau dalam Sehari
Senin, 22 Juni 2020 19:22:00

Rekor Baru, Penambahan 24 Kasus Positif COVID-19 di Riau dalam Sehari

PEKANBARU, globalriau.com - Hari ini, Provinsi Riau mencatatkan rekor penambahan kasus positif COVID-19 terbanyak dengan jumlah 24 orang, Senin (22/6/2020).



Penambahan 24 pasien positif COVID-19 di Riau ini berasal dari Kota Pekanbaru sebanyak  13 kasus, Indragiri Hilir 5 kasus, 2 kasus Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuansing dan Bengkalis masing-masing 1 orang.  
 
Dari 24 penambahan kasus baru tersebut, satu di antaranya Warga Negara Asing (WNA) asal Myanmar berinisial KTM (50), jenis kelamin laki-laki.  

"WNA ini kapalnya sandar di Pelabuhan Dumai. Kemudian Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) lakukan pengetesan dan terkonfirmasi positif COVID-19," ungkap Juru Bicara COVID-19 Riau, Indra Yopi.
 
Penambahan 24 kasus baru tersebut, maka pasien positif masih dirawat 41 orang, terdapat satu penambahan kasus positif yang sehat serta 8 orang meninggal dunia.

Selain itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami peingkatan sehingga saat ini berjumlah 116 pasien.

"Sama-sama kita ketahui, sejak 10 hari lalu PDP cenderung menurun, akan tetapi dalam 1 minggu terakhir PDP meningkat pelan, namun pasti sehingga 116 per hari ini," kata Indra Yovi.

Selain itu jumlah Orang dalam Pantauan (ODP) juga meningkat sehingga menjadi 3.840 orang dengan total ODP yaitu 75.946 orang dan sudah selesai pemantauan sebanyak 72.106 orang.

Sumber: Kumparan.com

Share
loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Mahasiswa UNRI Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan pada Jemaah Masjid

    Melalui kegiatan edukasi ini diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan kepada pemerintah sehingga beker
  • satu minggu lalu

    Sekretaris Golkar Riau Disebut Terima Rp100 Juta dalam Sidang Bupati Bengkalis

    Saat itu, Indra Gunawan Eet menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari partai Golkar. Kini Eet menjabat Ketua DPRD Riau sekaligus Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau.
  • satu minggu lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • 2 minggu lalu

    Pilkada Siak, NasDem Dukung Calon Bupati Petahana

    Rekomendasi diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh kepada pasangan tersebut. Disaksikan Plt Ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya, serta Ketua DPD Partai N
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...