• Home
  • Pelalawan
  • Gara-gara Jemuran, Pria di Pelalawan Tewas Ditikam Tetangganya
Kamis, 05 Juli 2018 14:25:00

Gara-gara Jemuran, Pria di Pelalawan Tewas Ditikam Tetangganya

Pembunuh tetangga gara-gara jemuran.

PELALAWAN, Globalriau.com - PN menikam tetangganya MJ (44) hingga tewas. Pemicunya karena masalah jemuran yang dipindahkan. PN warga di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, itu mengaku kesal dan menuduh MJ telah memindahkan pakaiannya yang sedang dijemur.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan korban Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (30/6) malam.



"Awalnya pelaku mendatangi rumah korban yang bersebelahan dengan rumahnya. Saat itu anak korban ES mendengar kegaduhan dari luar rumahnya," kata Kaswandi kepada merdeka.com, Minggu (1/7).

Merasa penasaran, ES keluar rumah dan bertemu pelaku yang sedang marah-marah. Kemudian ES bertanya tapi pelaku malah memukul dan mendorongnya hingga terjatuh.

Mendengar ada keributan antara anaknya dengan tetangga, korban keluar dari kamar. Ia melerai perkelahian antara keduanya. Tapi pelaku tetap saja membabi buta menghajar ES. Tak hanya itu, pelaku juga diduga menikam dada korban dengan pisau hingga tersungkur.

"Akibatnya, korban mengalami luka di bagian dada kiri dan pergelangan tangan kanannya," kata Kaswandi.

Melihat korban berlumuran darah serta tak sadarkan diri, pelaku melarikan diri. ES langsung membawa ayahnya itu ke rumah sakit. Namun sayangnya korban meninggal dunia karena luka yang parah. ES melaporkan kejadian itu ke Polres Pelalawan.

Atas laporan itu, anggota Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci langsung melakukan penyelidikan. Polisi mengendus keberadaan pelaku.

"Kemudian Polsek Pangkalan Kuras melakukan razia di Jalan Lintas Timur dan di depan Mapolsek Pangkalan Kuras untuk mencari pelaku," ucap Kaswandi.

Tak lama kemudian, petugas memberhentikan sebuah mobil yang mencurigakan. Ternyata pelaku berada di mobil itu. Pelaku berusaha kabur karena melihat polisi.

"Anggota piket gabungan Polsek Pangkalan Kuras langsung mengejar pelaku. Akhirnya, petugas berhasil menangkap pelaku. Atas perbuatannya, pelaku terancam dikenakan Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Sepasang Pelajar SMA di Pelalawan Tertangkap Mesum

    PELALAWAN, Globalriau.com - Sepasang pelajar di Kabupaten Pelalawan, Riau, tepergok berduaan di kamar dan mengaku berhubungan l

  • 3 bulan lalu

    Ayah Kandung di Pelalawan Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan

    PELALAWAN, Globalriau.com - AG (61), warga Pelalawan gelap mata dan menyetubuhi anak kandungnya sendiri TN yang masih berumur 1

  • 3 bulan lalu

    Ular Piton Raksasa Berhasil Ditangkap Warga Riau

    PELALAWAN, Globalriau.com - Seorang warga di Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, kaget melihat ula

  • 4 bulan lalu

    Cawagubri Rusli Effendi Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid di 10 Hari Terakhir Ramadhan

    PELALAWAN, Globalriau.com - Saat melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Pelalawan, tepatnya di Masjid Nu Falah, calon Wakil G
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.