google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
Sabtu, 14 November 2020 14:05:00

Pelalawan Sudah Tidak Zona Merah

PELALAWAN, globalriau.com - Jika sebelumnya Kabupaten Pelalawan berada di zona merah penyebaran Covid-19, saat ini sudah turun menjadi zona orange pada pekan ini.



"Pelalawan sudah zona orange sekarang. Inikarena di daerah kita terjadi penurunan kasus positf Covid-19 dan pasien sembuh bertambah banyak," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril, Jumat (13/11/2020) di Pelalawan.

Sementara itu, lanjut Asril, pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang isolasi di Grand Hotel bertambah 1 pasien dari Langgam.

"Pasien yang isolasi saat ini menjadi lima orang yang terus dalam pengawasan tim medis. Pasien juga diberi asupan gizi dan obat-obatan serta rutin berolahraga terutama pagi hari," tukasnya.(MCR)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Lumba-lumba Langka Berusia 30 Tahun di Riau Dievakuasi

    Kepala BBKSDA Riau Suharyono mengatakan, evakuasi dilakukan bersama Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) KKP Pekanbaru dan Jakarta Animal Aid Network (JAAN).
  • 3 bulan lalu

    Kreatif, Mahasiswa Kukerta UNRI Buka Posko Baca di Pangkalan Kerinci

    Peresmian diselenggarakan dengan kata sambutan dari Bapak Lamin selaku RT 03 dan pengguntingan pita bersama.
  • 4 bulan lalu

    Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk dapat memutuskan rantai penularan covid-19 yang ada di kelurahan barat. Penyemprotan ini dikoordinator langsung oleh ketua korlap Tagan
  • 8 bulan lalu

    Perpindahan Orang Dominasi ODP di Pelalawan

    Karenanya Harris menghimbau, kepada warga yang baru pulang bepergian untuk menghubungi RT RW setempat. Biar petugas atau tenaga medis yang akan memantau dan mendatangi warga terseb
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...