google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Pelalawan
  • Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Kamis, 06 Agustus 2020 20:11:00

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PELALAWAN, globalriau.com - Rabu, (10/06/2020)-Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau turut berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan bersama satuan Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pelalawan yang dilakukan di kelurahan kerinci barat.



Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk dapat memutuskan rantai penularan covid-19 yang ada di kelurahan barat. Penyemprotan ini dikoordinator langsung oleh ketua korlap Tagana Pangkalan Kerinci, yakni Bapak Nefri Ridwan.

Kegiatan ini diawali dengan pembuatan disinfektan dengan bahan-bahan yang sebelumnya telah disiapkan oleh tim Tagana Pangkalan Kerinci. Penyemprotan disinfektan dimulai pada pukul 11.41 Wib sampai selesai dengan beberapa rute penyemprotan antara lain, bagian depan kantor lurah, bagian dalam kantor lurah, bagian belakang kantor lurah, parkir kantor lurah, dan juga toilet dan sekitarnya kantor lurah kerinci barat.

Kegiatan ini dilakukan untuk dapat memutuskan mata rantai penularan covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintahan.

"Alhamdulillah, dengan adanya relawan Covid-19 dari mahasiswa UNRI dapat membantu protokol kesehatan yang yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Saya juga berterimakasih kepada Relawan UNRi dalam bekerja sama dalam pencegahan Covid-19 ini," ujar Bapak Dihias Irlian, S.STP selaku Lurah Kerinci Barat.

"Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai dan untuk mencegah penularan Covid-19". Tambah Said selaku Ketua Tim Relawan UNRI.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    DPRD Dumai Minta Volume Lalin di Sei Sembilan Berhenti Disaat Aktivitas Ibadah Masyarakat

    Menanggapi hal tersebut, Bujang, anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) kota Dumai mengaku sudah sering mendapat laporan dari masyarakat. Oleh karena itu dia meminta agar d
  • 3 hari lalu

    DHL invests JPY 9.9 billion into largest distribution center in Japan

    The ODC relocated from the grounds of Kansai International Airport (KIX) and brings greater convenience to customers in the Kansai region due to its proximity to downtown Osaka cit
  • 3 hari lalu

    GBG Announces New APAC Managing Director

    Dhiman joins GBG after 12 years at Experian, where he held various senior positions including most recently being Managing Director of South East Asia.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...