google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Pelalawan
  • Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Kamis, 06 Agustus 2020 20:11:00

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI Bersama Tagana Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PELALAWAN, globalriau.com - Rabu, (10/06/2020)-Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau turut berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan bersama satuan Tanggap Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pelalawan yang dilakukan di kelurahan kerinci barat.



Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk dapat memutuskan rantai penularan covid-19 yang ada di kelurahan barat. Penyemprotan ini dikoordinator langsung oleh ketua korlap Tagana Pangkalan Kerinci, yakni Bapak Nefri Ridwan.

Kegiatan ini diawali dengan pembuatan disinfektan dengan bahan-bahan yang sebelumnya telah disiapkan oleh tim Tagana Pangkalan Kerinci. Penyemprotan disinfektan dimulai pada pukul 11.41 Wib sampai selesai dengan beberapa rute penyemprotan antara lain, bagian depan kantor lurah, bagian dalam kantor lurah, bagian belakang kantor lurah, parkir kantor lurah, dan juga toilet dan sekitarnya kantor lurah kerinci barat.

Kegiatan ini dilakukan untuk dapat memutuskan mata rantai penularan covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintahan.

"Alhamdulillah, dengan adanya relawan Covid-19 dari mahasiswa UNRI dapat membantu protokol kesehatan yang yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Saya juga berterimakasih kepada Relawan UNRi dalam bekerja sama dalam pencegahan Covid-19 ini," ujar Bapak Dihias Irlian, S.STP selaku Lurah Kerinci Barat.

"Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai dan untuk mencegah penularan Covid-19". Tambah Said selaku Ketua Tim Relawan UNRI.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Minyak Mentah Tumpah Akibat Pipa Bocor, PT CPI Fokus Bersihkan Dermaga di Dumai

    Tumpahan minyak bumi itu disebabkan oleh adanya kebocoran pada pipa saat proses penyulingan.
  • 2 hari lalu

    Harga Sembako di Dumai Masih Stabil

    Namun kabar buruknya para pedagang memprediksi menjelang ramadhan harga sembako diyakini bakal naik sebagaimana tahun sebelumnya.
  • 4 hari lalu

    DHL Global Forwarding Partners Longhorn Vaccines & Diagnostics to Assure Safety and Efficacy of Lab Testing in Africa and Asia

    The pandemic has caused increased challenges in the intricate deliveries of temperature controlled shipments, including stricter controls at international borders, the absence of a
  • 4 hari lalu

    Microsoft Mendirikan Pusat Data Pertama di Indonesia Sebagai Bagian dari Inisiatif Berdayakan Ekonomi Digital Indonesia

    Pengumuman hari ini memegang peran penting dalam mempercepat transformasi digital Indonesia, menuju visinya menjadi negara dengan ekonomi digital terdepan di Asia Tenggara.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...