• Home
  • Politik
  • AHY Siap jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga
Sabtu, 11 Agustus 2018 15:01:00

AHY Siap jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU.
JAKARTA, Globalriau.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, mengungkapkan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono siap menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurutnya, AHY siap ditugaskan apapun posisinya.
 
"Kalau mas AHY saya dengar dia siap. Jadi harus siap apapun. Harus siap ditugaskan di manapun harus siap," kata Roy di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).
 
 
"Saya kira dia lah contoh anak muda yang luar biasa dengan usianya yang masih sangat muda baru 40 kemarin tapi cepat sekali untuk merespon segala sesuatunya," sambung Roy.
 
Meski begitu, Demokrat menyerahkan keputusan soal posisi ketua tim pemenangan kepada Prabowo-Sandi. Roy mengklaim, Demokrat siap mengajukan AHY jika diminta menjadi ketua tim pemenangan.
 
"Tetap kita diberikan kepada pak Prabowo. Biarkan pak Prabowo yang menentukan itu. Kalau nanti ada permintaan kepada masing-masing partai biarlah nanti masing-masing partai yang menentukan," tandasnya.
 
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon belum bisa memastikan apakah nama AHY masuk dalam tim pemenangan atau tidak. Namun, Wakil Ketua DPR ini tetap tidak menutup kemungkinan bahwa AHY bisa saja bergabung dalam tim tersebut.
 
"Saya belum tau nanti saya kira akan ikut tentu saja di dalam tim," ujarnya.
 
Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra lainnya, Edhy Prabowo menegaskan dalam pembahasan tim pemenangan harus dilakukan bersama dengan partai koalisi. Termasuk juga pembahasan logo dan slogan kampanye.
 
"Tentunya ini tidak bisa kita bicara sendiri. Termasuk slogan, dan logo-logo nanti akan kita komunikasikan secara menyeluruh kepada semua, tentunya sekjen partai masing-masing," ucap Edhy.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sandiaga Mendengar Curhat Pedagang Pasar Bersehati Manado

    Pedagang pasar bernama Novi, berharap, jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dapat membuat harga beras tidak naik turun seperti sekarang ini.
  • satu bulan lalu

    Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

    Sandiaga menuturkan, banyak kelas lama di SMA itu yang telah berubah fungsi dan direnovasi. Ia mengenang masa SMA dengan rekannya yang kesemuanya laki-laki.
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Tegaskan Dorong Ekonomi Kreatif untuk Kaum Milenial

    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, untuk startup ekonomi kreatif, pihaknya mendorong milenial tidak hanya menjadi penonton, tetapi menjadi pemain dalam gerakan Ok O
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Siap Perjuangkan Lapangan Kerja Penyandang Disabilitas

    Saat berorasi, seorang penyandang disabilitas bernama Rahma menangis. Ia mengeluhkan selama ini, kepedulian terhadap penyandang disabilitas hanya orasi nawacita.
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.