• Home
  • Politik
  • Agustus Prabowo Deklarasi Maju Pilpres 2019
Minggu, 08 April 2018 13:51:00

Agustus Prabowo Deklarasi Maju Pilpres 2019

Prabowo Subianto.

JAKARTA, Globalriau.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan, Prabowo Subianto akan segera dideklarasikan sebagai Capres 2019. Deklarasi pencapresan Prabowo akan dilakukan di menit-menit akhir seperti saat pencalonan dirinya dan Anies di DKI Jakarta.

Menurut Sandi, saat ini, baik Gerindra maupun Prabowo sedang fokus untuk menyerap seluruh aspirasi rakyat. Oleh karena itu, baik Gerindra dan Prabowo sedang berkomunikasi intensif dengan partai pendukung.



"Pola seperti di DKI lalu, tidak buru-buru dan tunggu masyarakat inginkan. Yang penting itu bukannya Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul mengkanalisasi aspirasi. Nanti di bulan Agustus, Gerindra bersama mitra koalisi mendeklarasikan Prabowo," kata Sandi di Balai Kita, Jakarta, Sabtu (7/4).

Agustus bertepatan dengan KPU membuka pendaftaran bagi calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2019.

Sandi melanjutkan, saat ini mitra koalisi bersama Gerindra tengah menyusun apa-apa yang diinginkan oleh rakyat. Sandi menyebutkan, dari komunikasi intensif yang dilakukan bersama mitra koalisi mencerminkan Prabowo tidak ingin tergesa-gesa dan menginginkan persiapan lebih matang sebelum deklarasi.

Sandi menambahkan, partai Gerindra ingin memastikan seluruh keinginan atau cita-cita mitra koalisi terkait kemajuan bangsa bisa ditampung.

"Deklarasi cepat-cepat tapi tidak mendengar rakyat dan mitra koalisi. Kita tampung semua yang koalisi inginkan. Kita sampaikan tawaran koalisi yang dipimpin Prabowo untuk Indonesia lebih baik," tutup dia.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Timses Jokowi-Ma'ruf di 34 Provinsi Sudah Terbentuk

    JAKARTA, Globalriau.com - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah merampungkan Tim Kampanye Daerah di 34 Provinsi. Surat keputusan

  • 2 minggu lalu

    Menangkan Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Rela Cuti

    JAKARTA, Globalriau.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan akan bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko

  • 2 minggu lalu

    Meski Ma'ruf Amin minta Dukungan, Muhammadiyah Pastikan Tak Berpolitik Praktis

    JAKARTA, Globalriau.com - Bakal calon wakil presiden, Ma'ruf Amin meminta dukungan kepada organisasi islam Muhammadiyah. Ha

  • 3 minggu lalu

    Resmi Cawapres, Ma'Ruf Amin Janji Mundur dari Rais Aam PBNU

    SURABAYA, Globalriau.com - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin mengaku akan segera mundur sebagai Rais Aa

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.