• Home
  • Politik
  • Agustus Prabowo Deklarasi Maju Pilpres 2019
Minggu, 08 April 2018 13:51:00

Agustus Prabowo Deklarasi Maju Pilpres 2019

Prabowo Subianto.

JAKARTA, Globalriau.com - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan, Prabowo Subianto akan segera dideklarasikan sebagai Capres 2019. Deklarasi pencapresan Prabowo akan dilakukan di menit-menit akhir seperti saat pencalonan dirinya dan Anies di DKI Jakarta.

Menurut Sandi, saat ini, baik Gerindra maupun Prabowo sedang fokus untuk menyerap seluruh aspirasi rakyat. Oleh karena itu, baik Gerindra dan Prabowo sedang berkomunikasi intensif dengan partai pendukung.



"Pola seperti di DKI lalu, tidak buru-buru dan tunggu masyarakat inginkan. Yang penting itu bukannya Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul mengkanalisasi aspirasi. Nanti di bulan Agustus, Gerindra bersama mitra koalisi mendeklarasikan Prabowo," kata Sandi di Balai Kita, Jakarta, Sabtu (7/4).

Agustus bertepatan dengan KPU membuka pendaftaran bagi calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2019.

Sandi melanjutkan, saat ini mitra koalisi bersama Gerindra tengah menyusun apa-apa yang diinginkan oleh rakyat. Sandi menyebutkan, dari komunikasi intensif yang dilakukan bersama mitra koalisi mencerminkan Prabowo tidak ingin tergesa-gesa dan menginginkan persiapan lebih matang sebelum deklarasi.

Sandi menambahkan, partai Gerindra ingin memastikan seluruh keinginan atau cita-cita mitra koalisi terkait kemajuan bangsa bisa ditampung.

"Deklarasi cepat-cepat tapi tidak mendengar rakyat dan mitra koalisi. Kita tampung semua yang koalisi inginkan. Kita sampaikan tawaran koalisi yang dipimpin Prabowo untuk Indonesia lebih baik," tutup dia.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sandiaga Mendengar Curhat Pedagang Pasar Bersehati Manado

    MANADO, Globalriau.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno  menyerap aspirasi para pedagang pasar

  • satu bulan lalu

    Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

    JAKARTA, Globalriau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga uno, mengawali hari di akhir pekan ini dengan bernostalg

  • satu bulan lalu

    Sandiaga Tegaskan Dorong Ekonomi Kreatif untuk Kaum Milenial

    JAKARTA, Globalriau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan upaya yang akan dilakukan Calon Presiden

  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Siap Perjuangkan Lapangan Kerja Penyandang Disabilitas

    TANGERANG SELATAN, Globalriau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno siap memperjuangkan kesetaraan penyandang d

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.