• Home
  • Politik
  • Belum Ada yang Menghubungi Mahfud MD Soal Wapres
Senin, 06 Agustus 2018 15:16:00

Belum Ada yang Menghubungi Mahfud MD Soal Wapres

Mahfud MD.

JAKARTA, Globalriau.com - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013, Mahfud MD, santer disebut bakal maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Menanggapi hal itu, Mahfud menegaskan belum menjalin komunikasi dengan Jokowi maupun dengan partai politik (parpol) untuk membahas hal tersebut.

"Saya rakyat biasa. Kita tunggu saja perkembangannya. Ya biar nanti Presiden dan partai-partai yang menyelesaikan," ujar Mahfud di Lapangan Pancasila, UGM, Senin (6/8).



"Belum ada yang menghubungi (panggilan dari Jokowi maupun parpol). Adanya Rektor UGM yang menghubungi untuk ceramah di sini tadi," sambungnya.

Guru Besar Fakultas Hukum UII ini menambahkan, jika terkait cawapres biarlah Jokowi saja yang menentukan pilihan. Sebab, Jokowi diyakini memiliki pertimbangan tersendiri dalam menentukan cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang."Itu (cawapres) biar Pak Jokowi yang menentukan," tutup Mahfud.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sandiaga Mendengar Curhat Pedagang Pasar Bersehati Manado

    Pedagang pasar bernama Novi, berharap, jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dapat membuat harga beras tidak naik turun seperti sekarang ini.
  • satu bulan lalu

    Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

    Sandiaga menuturkan, banyak kelas lama di SMA itu yang telah berubah fungsi dan direnovasi. Ia mengenang masa SMA dengan rekannya yang kesemuanya laki-laki.
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Tegaskan Dorong Ekonomi Kreatif untuk Kaum Milenial

    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, untuk startup ekonomi kreatif, pihaknya mendorong milenial tidak hanya menjadi penonton, tetapi menjadi pemain dalam gerakan Ok O
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Siap Perjuangkan Lapangan Kerja Penyandang Disabilitas

    Saat berorasi, seorang penyandang disabilitas bernama Rahma menangis. Ia mengeluhkan selama ini, kepedulian terhadap penyandang disabilitas hanya orasi nawacita.
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.