google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai
Rabu, 18 September 2019 17:58:00

Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

Ahmad Maritulius bersama ketua PDI-P Kota Dumai Uber Firdaus.

DUMAI, globalriau.com - Salah satu tokoh melayu, putra asli Kota Dumai, Ahmad Maritulius dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2020 mendatang.



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Maritulius kepada awak media Rabu (18/09/2019)."Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita kembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P," ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Maritulius telah resmi menyambangi kantor PDIP pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Formulir sebelumnya kita ambil pada hari pertama pembukaan, dan semua berkas sudah lengkap tinggal mengembalikan saja besok," ungkapnya.

Ahmad Maritulius yang merupakan salah seorang pejuang kota Dumai jauh hari telah melakukan safari politik dan silaturahmi kepada ketua partai di Kota Dumai.

Dokumentasi dirinya bertemu dengan petinggi partai di Dumai pun tersebar di media sosial. Adapun pimpinan parpol yang telah ditemui AHmad Maritulius diantaranya, Gerindra, PDIP, PPP, PAN dan Nasdem.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Medis Khusus COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok, Begini Tanggapan Ketua DPRD

    Kader Partai Demokrat itu menambahkan bahwa dalam aturan yang dikeluarkan Menkes dan Mendagri dalam penanganan dan realisasi anggaran COVID-19 sudah diatur semua termasuk dalam jen
  • 4 hari lalu

    Hasil Rapid Test 122 Pedagang di Dumai Negatif Beberapa Diantaranya Membayang

    Disebutkan Syaiful, rapid test kepada pedagangan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran di pasar tradisional, dimana disana banyak orang datang silih berganti.
  • 4 hari lalu

    Sisa Dua Swab, Kasus COVID-19 di Dumai Hampir Habis

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful kepada media ini menjelaskan hingga hari ini tidak ada penambahan kasus bahkan tidak ada penambahan tracking yang dilakukan.
  • 4 hari lalu

    Idul FItri, Medis COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok

    Seluruh pihak mengakui bahwa tim medis baik dokter maupun perawat merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19, mereka harus berkorban jika seandainya terpapar virus y
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...