Kamis, 12 April 2018 16:18:00

Capres PAN Masih Zulkifli Hasan

Rakornas Gerindra di Hambalang.
HAMBALANG, Globalriau.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan percaya diri maju sebagai calon presiden 2019. Mengenai ada atau tidaknya perubahan ke depan, Ketua MPR ini menyebut akan dikondisikan usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN beberapa bulan ke depan.
 
"Capres (PAN) itu masih Zulkifli Hasan. Ya kalau ada perubahan nanti tunggu tanggal mainnya, kita Rakernas," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).
 
 
Menurut pria akrab disapa Zulhas ini, koalisi antara partainya dengan Gerindra maupun PKS, masih berjalan karib. Meski kelak Prabowo Subianto resmi melaju di bursa pencalonan presiden 2019, hal tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi koalisi mereka.
 
"PAN masih kok koalisi, yang saya bilang yang penting koalisi nasional. Koalisi yang menjahit merah putih. Yang persatukan, kualitas, jangan bermusuhan," jelas Zulhas.
 
Karenanya, dia meminta publik tidak menginterpretasi berlebihan soal aksi berkudanya di Rakornas Gerindra kemarin, Rabu 11 April 2018. Semua, lanjut Zulhas, semata menghormati agenda partai pengundang.
 
"Jadi kalau Gerindra undang kenapa nggak datang? Ya datang. Kalau PDIP undang ya datang. Golkar ketemu, ya ketemu," ungkap dia.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Resmi Bergabung, Kader Partai Idaman bisa Maju Caleg dengan KTA PAN

    JAKARTA, Globalriau.com - Partai Islam Damai Aman (Idaman) resmi 'bergabung' dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Walau

  • 2 bulan lalu

    Cak Imin Klaim PAN Dukung Jokowi asal Dirinya jadi Cawapres

    JAKARTA, Globalriau.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan Ketua Umum Par

  • 5 bulan lalu

    Dijerat Pasal Berlapis, Siswa Penganiaya Guru Terancam 15 Tahun Bui

    SAMPANG, Globalriau.com - Tim Penyidik Polres Sampang, Jawa Timur, akhirnya menerapkan pasal berlapis pada HI, tersangka kasu
  • 7 bulan lalu

    Syamsuar-Edy Nasution Deklarasi Maju Pilgub Riau Akhir Pekan ini

    PEKANBARU, Globalriau.com - Partai koalisi PAN, NasDem, dan PKS di Riau akan mendeklarasikan pasangan balon Gubernur dan Wagub

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.