google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • DPP Demokrat Munculkan Eko-Delyuzar, Golkar Dumai Akui Belum Dapat Konfirmasi
Senin, 27 Juli 2020 11:57:00

DPP Demokrat Munculkan Eko-Delyuzar, Golkar Dumai Akui Belum Dapat Konfirmasi

DUMAI, globalriau.com - Ramai menjadi konsumsi publik pemberitaan dari media daring nasional dimana DPP Partai Demokrat menyebutkan bahwa kadernya maju sebagai calon kepala daerah di 16 kota se Indonesia untuk pilkada 2020.



Satu diantaranya untuk Pilkada Dumai yakni nama Eko Suharjo sebagai kader dan Delyuzar Syamsi dari Partai Golkar. Menanggapi kabar tersebut, ketua DPD Partai Golkar kota Dumai, Timo Kipda mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait hal itu.

"Sampai saat ini kita belum dapat konfirmasi terkait hal itu," jawabnya singkat kepada globalriau.com, Senin (27/07/2020) saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.

Ditambahkan Timo, penjaringan di Partai Golkar merekomendasikan usulan tujuh nama. Diantaranya, Syarifah selaku kader, Eko Suharjo, Hendri Sandra, Paisal, Delyuzar Syamsi, Topan dan Zulkarnain.

"Kita usulkan sesuai hasil dari Plt Ketua kemarin tidak ada yang dirubah, namun dari hasil rapat secara virtual dengan DPW Riau mengerucut pada dua nama yakni Eko Suharjo dan Syarifah." jelasnya.

Terkait nama yang muncul di DPP Demokrat kata Timo sejauh ini belum ada komunikasi. Namun dirinya tidak menampik jika pada kandidat langsung berkomunikasi ketingkat DPP.

"Kita hanya mengusulkan, bagaimana hasilnya nanti tergantung keputusan DPW dan DPP." terangnya.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 45 menit lalu

    Ikatan Mahasiswa Duri di Sumbar Serukan Pilkada Bengkalis Damai

    Dalam alam demokrasi, masyarakat merupakan subyek utama yang memainkan peranan penting untuk menjaga keseimbangan agar demokrasi berjalan dengan baik, seperti ungkapan latin Vox Po
  • 3 hari lalu

    Pilkada Dumai 2020, Eko Gandeng Keponakan Kandung H Batrem

    Sebagai incumbent, yang kini aktif menjabat sebagai wakil walikota Dumai, Eko Suharjo dinilai berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi politik. Demikian juga halnya dalam sist
  • 3 hari lalu

    Idul Adha 2020, PT Wilmar Dumai Sumbang 14 Ekor Hewan Qurban

    Tahun ini kembali sebanyak 14 ekor hewan qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing disalurkan ke tiga kelurahan, yakni Kelurahan Bintan, Kelurahan Buluh Kasap dan Ke
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Sholat Idul Adha di Habiburrahman, Wakil di Masjid Al Arofah

    Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Habiburrahman bertindak selaku Imam M. Nashruddin dan Khotib adalah Dr. Rasyidi Turisman, M.Pdi.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...