google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Eko Suharjo Tegaskan Prioritas Perjuangan untuk Masyarakat
Senin, 29 Juni 2020 23:19:00

Eko Suharjo Tegaskan Prioritas Perjuangan untuk Masyarakat

Eko Suharjo, ketua DPC Demokrat kota Dumai gelar pertemuan dengan kader.
DUMAI, globalriau.com - Ketua DPC Partai Demokrat Dumai, Eko Suharjo menegaskan seluruh kader agar memprioritaskan perjuangan untuk kepentingan masyarakat. Hal itu sejalan dengan perintah DPP Partai Demokrat dan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 
"Segenap kader, termasuk yang duduk di legislatif, saya ingatkan agar memprioritaskan kepentingan rakyat. Tampung dan perjuangkan aspirasi mereka. Harapan masyarakat adalah perjuangan Demokrat,” tegas Eko Suharjo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai saat silaturahmi di Kelurahan Gurun Panjang Kota Dumai.
 
Khusus kepada Fraksi Demokrat di DPRD Dumai, Eko Suharjo mewanti-wanti agar memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Kemenangan Demokrat di Pileg 2019 lalu merupakan representasi kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat.
 
" Itu harus dibayar melalui pengabdian, yakni menjadikan Kota Dumai yang lebih baik kedepan. Sebagai wakil walikota, saya akui masih banyak yang harus kita benahi. Dengan kebersamaan saya yakin, secara perlahan seluruh kekuarangan itu bisa kita atasi,” ujar Eko Suharjo.
 
Kegiatan silaturahmi yang dilakukan itu, sekaligus dalam rangka penguatan struktur partai guna menghadapi Pilkada Dumai 2020. Hadir dalam kesempatan itu struktur partai mulai tingkat PAC dan segenap kader, pengurus DPC serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Dumai.
 
"Pertemuan terbatas ini sekaligus ajang silaturrahmi dengan masyarakat guna menampung segala aspirasi dan masukan ke DPC Demokrat Dumai. Dihadapan kita hadir Ketua Fraksi dan Ketua DPRD Kota Dumai, yang nantinya akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat melalui kewenangan di legislatif,” ujar Sekretaris DPC Demokrat Dumai, Hariadi Suparlan.
 
Hariadi juga tidak lupa menyampaikan azam politik Ketua DPC Demokrat Dumai, Eko Suharjo yang ingin maju pada Pilkada Dumai 2020. Untuk itu segenap kader diminta agar memaksimalkan kerja mesin politik partai.(RC/red)
Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    FORUM KITA Diskusi Komplikasi Persoalan dalam PPDB Online di Dumai

    Wakil direktur PJC Cabang Dumai, Ricky Syahputra menambahkan, berdiskusi dan bersilaturahmi ini harus terus dilakukan dan dijaga agar terus membangkitkan semangat kritis dan fungsi
  • 5 hari lalu

    Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan Lakukan Pemasangan Leaflet di Tiga Kelurahan

    Ketua tim Kukerta UNRI Dumai Selatan, Rezky Setiawan dalam rilisnya menjelaskan bahwa penempelan leaflet pada 3 Kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, yakni Kelurahan Bumi Ayu, Kelu
  • 7 hari lalu

    Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta

    Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.
  • 2 minggu lalu

    29 ASN Positif Corona, 9.000 Lainnya Dilakukan Rapid Test

    Saat ini, Pemprov Jatim telah melaksanakan rapid tes terhadap 9.000 ASN. Hasilnya dari rapid test tersebut, sebanyak 322 orang di antaranya dinyatakan reaktif rapid test.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...