• Home
  • Politik
  • Eko-Syarifah Disebut-sebut Duet Terkuat Pilkada Dumai
Sabtu, 07 Desember 2019 19:38:00

Eko-Syarifah Disebut-sebut Duet Terkuat Pilkada Dumai

Net.

DUMAI, globalriau.com - Aroma politik pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai semakin pekat terasa. Komunikasi politik antar lintas partai dan bakal calon terus bergulir dan jadi perbincangan ditengah masyarakat saat ini.



Dari sejumlah nama bakal calon walikota dan calon wakil-walikota dua nama yakni Syarifah dan Eko Suharjo disebut-sebut pasangan terkuat jika keduanya berkoalisi.

Koalisi Demokrat dan Partai Golkar di Pilkada Dumai dinilai paket komplit. Dimana saat ini Demokrat memiliki lima keterwakilan di legislatif sementara Golkar memiliki tiga kursi.

Kepada awak media, internal partai Demokrat menyebutkan bahwa komunikasi politik antar Eko dan Syarifah terus dilakukan sembari mempertimbangkan hasil survey yang masih dilakukan.

"Saat ini untuk survey keduanya masih cukup tinggi, namun proses politik masih terus berjalan, seperti komunikasi antar parpol dan sosialisasi, kita lihat sata nanti kedepan nama-nama bakal calon akan mengerucut untuk mendampingi Eko Suharjo," ujarnya sumber yang enggan disebut namanya.

Menanggapi kabar tersebut kubu Syarifah tidak menampik hal itu. Dirinya yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon tentu difollow up dengan komunikasi politik secara marathon.

"Ibuk Syarifah maju tentu sesuai dengan interuksi partai Golkar nantinya. Namun sampai sekarang masih proses komunikasi, belum ada yang final." ujar Tim Sukses Syarifah melalui pesan singkat.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Petunjuk Jaksa soal Kasus Bansos Dumai Sudah Cukup Jelas

    Dugaan penyalahgunaan dana bansos di lingkungan pemerintah Kota Dumai disebut-sebut melibatkan banyak nama alias secara berjamaah.
  • 2 hari lalu

    DLH Akui PT EDI Dumai Tidak Kelolah Limbah

    Dijelaskan, saat ini DLH menunggu tindak lanjut dari Kementerian LHK, dan manajemen perusahaan juga sudah dimintai keterangan terkait pembuangan air pencucian tangki tersebut.
  • 4 hari lalu

    Penyelesaian Kasus Bansos, Komunikasi Polres Dumai dan Kejaksaan Diharapkan Terjalin

    Proses penyelesaian pengembalian berkas perkara pidana yang diserahkan oleh penyidik kepada penuntut umum harus adanya fungsi antara penyidik dengan kejaksaan dalam hal penyidik da
  • 6 hari lalu

    Pemko Dumai Komit Ciptakan Ruang Terbuka Ramah Anak

    Pada kesempatan ini, Wako berharap agar lokasi di sekitar kantor dan perumahan Pemda Jl. Puteri Tujuh Dumai dibuat lapangan terbuka hijau ramah anak,
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0