google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Eko-Syarifah Disebut-sebut Duet Terkuat Pilkada Dumai
Sabtu, 07 Desember 2019 19:38:00

Eko-Syarifah Disebut-sebut Duet Terkuat Pilkada Dumai

Net.

DUMAI, globalriau.com - Aroma politik pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai semakin pekat terasa. Komunikasi politik antar lintas partai dan bakal calon terus bergulir dan jadi perbincangan ditengah masyarakat saat ini.



Dari sejumlah nama bakal calon walikota dan calon wakil-walikota dua nama yakni Syarifah dan Eko Suharjo disebut-sebut pasangan terkuat jika keduanya berkoalisi.

Koalisi Demokrat dan Partai Golkar di Pilkada Dumai dinilai paket komplit. Dimana saat ini Demokrat memiliki lima keterwakilan di legislatif sementara Golkar memiliki tiga kursi.

Kepada awak media, internal partai Demokrat menyebutkan bahwa komunikasi politik antar Eko dan Syarifah terus dilakukan sembari mempertimbangkan hasil survey yang masih dilakukan.

"Saat ini untuk survey keduanya masih cukup tinggi, namun proses politik masih terus berjalan, seperti komunikasi antar parpol dan sosialisasi, kita lihat sata nanti kedepan nama-nama bakal calon akan mengerucut untuk mendampingi Eko Suharjo," ujarnya sumber yang enggan disebut namanya.

Menanggapi kabar tersebut kubu Syarifah tidak menampik hal itu. Dirinya yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon tentu difollow up dengan komunikasi politik secara marathon.

"Ibuk Syarifah maju tentu sesuai dengan interuksi partai Golkar nantinya. Namun sampai sekarang masih proses komunikasi, belum ada yang final." ujar Tim Sukses Syarifah melalui pesan singkat.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Kapolsek dan Camat Medang Kampai Launching Program "Kampung Tangguh"

    Dijelaskan Kapolsek, program ini menitikberatkan pada beberapa sektor usaha, yaitu, usaha perikanan, pertanian, peternakan, UMKM dan Kesehatan.
  • kemarin

    Erwin Minta Verifikasi Faktual PPDB di Dumai Libatkan Polri dan Tim Independen

    Erwin Sitompul, S.Pd aktivis pendidikan kota Dumai, kepada media, Kamis (09/07/2020) menjelaskan dirinya banyak menerima laporan dugaan penyalahgunaan surat domisili sebagai dasar
  • 2 hari lalu

    Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan Lakukan Pemasangan Leaflet di Tiga Kelurahan

    Ketua tim Kukerta UNRI Dumai Selatan, Rezky Setiawan dalam rilisnya menjelaskan bahwa penempelan leaflet pada 3 Kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, yakni Kelurahan Bumi Ayu, Kelu
  • 4 hari lalu

    Amrizal Sediakan Mobil Vacuum Cleaner Gratis untuk Masjid se Kota Dumai

    Direktur PT Mitra Wahyu Prakasa ini menyebutkan bahwa setiap harinya mobil vacuum cleaner akan membersihkan dua masjid.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...