• Home
  • Politik
  • Faisal Fahmi, Bacaleg PAN dari Medang Kampai Diantar Ratusan Warga
Senin, 11 Desember 2017 15:23:00

Faisal Fahmi, Bacaleg PAN dari Medang Kampai Diantar Ratusan Warga

Penerimaan berkas Bacaleg PAN dari Medang Kampai.

DUMAI, Globalriau.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai dari Kecamatan Medang Kampai resmi mengantarkan berkas ke rumah DPD PAN Minggu (10/12/2017) kemarin.

Adalah, Faisal Fahmi yang diantarkan oleh ratusan warga yang terdiri dari sanak saudara, keluarga dan tokoh masyarakat Kecamatan Medang Kampai untuk dapat mengikuti pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

Penerimaan berkas Bacaleg langsung disambut oleh ketua DPD PAN Dumai, Hasrizal beserta Wasekjend DPP PAN, H Zainal Abidin.

Dalam sambutannya, Hasrizal menyebutkan mimpinya yakni adanya legislatif dari PAN yang berasal dari Medang Kampai.

"Saya punya mimpi dari Medang Kampai ada caleg PAN, dan saya berjanji kepada seluruh masyarakat Medang Kampai bahwa saya akan menjaga dan mengawasi caleg-caleg tersebut untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan memakmurkan kampungnya." kata Hasrizal.

Hal senada ditambahkan Wasekjend DPP PAN, Zainal Abidin, yang siap mengevaluasi jika ada caleg dari Medang kampai yang tidak mempedulikan warganya dan tidak bermoral mulia.

Rangkaian kegiatan penyerahan berkas diterima langsung oleh pengurus DPD PAN yang diwarnai dengan alunan kompang serta pencak silat sebagai tradisi warga Medang kampai.***


Penulis: Megi Alfajrin

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    DUMAI, Globalriau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengeluarkan pernyataan tegas terhadap adanya informa

  • satu bulan lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    DUMAI, Globalriau.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sehari-hari berdagang dilokasi taman bukit gelanggang merasa dibohongi ol

  • satu bulan lalu

    Kabar Gembira, Seluruh RT Kota Dumai Dapat Gaji ke 13 di 2018

    DUMAI, Globalriau.com - Seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Dumai, pada tahun 2018 berhak mendapat tambahan gaji ke 13 se

  • satu bulan lalu

    Duduk Berselo, Pengurus DPC dan DPRt PAN Medang Kampai Resmi Dilantik

    DUMAI, Globalriau.com - Pengurus DPC dan DPRt Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai resmi dilantik.

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.