• Home
  • Politik
  • Golkar: Pak Jokowi Pasti Pimpin RI Sampai 2024
Minggu, 10 Juni 2018 07:15:00

Golkar: Pak Jokowi Pasti Pimpin RI Sampai 2024

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.
JAKARTA, Globalriau.com - Partai Gerindra makin optimis Prabowo Subianto akan memenangkan Pilpres 2019 dengan mengalahkan petahana Joko Widodo (Jokowi). Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade bahkan mengatakan akan memulangkan Jokowi ke Solo.
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily menyebut wajar jika Jokowi akan pulang kampung. Namun mantan wali kota Solo itu akan kembali melanjutkan memimpin Indonesia periode kedua 2019-2024. Ace sangat optimis Jokowi akan menang di Pilpres 2019.
 
 
"Kalau Pak Jokowi pulang kampung, ya pasti pulang kampung kan ya, tapi pasti akan kembali lagi ke Jakarta untuk memimpin negara Republik Indonesia sampai 2024," kata Ace di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (9/6).
 
Sebelumnya, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut Jokowi akan kembali ke kota asalnya, Solo. "Insya Allah Pak Jokowi akan kita pulangkan ke kampung ke Solo," kata Andre saat diskusi bertajuk 'Menanti Penantang Jokowi Sesungguhnya' di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).
 
Andre juga menegaskan bahwa Ketum Prabowo Subianto siap maju dan tidak akan menyerahkan tiket pencalonannya kepada calon lain.
 
"Insya Allah Pak Prabowo akan mencalonkan diri. Kalau ada isu-isu akan memberikan tiket ke Pak Gatot itu hoaks, itu tidak benar," ujarnya.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Lawan Jokowi, Amien Rais Siap Maju jadi Capres

    JAKARTA, Globalriau.com - Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menja
  • 3 minggu lalu

    Bantah Pernah Bertemu Prabowo, Puan Maharani: Masih Rencana

    JAKARTA, Globalriau.com - Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani menegaskan belum melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai
  • 3 minggu lalu

    Survei Indikator: Jokowi Unggul 11 Persen dari Prabowo di Jabar

    JABAR, Globalriau.com - Survei Indikator Politik Indonesia mengatakan Joko Widodo meraup suara sebesar 41,3 persen, disusul P
  • 3 minggu lalu

    PPP Sebut Pendukung Jokowi Lebih Besar dari Koalisi Umat

    JAKARTA, Globalriau.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyerukan terbentuknya koalisi umat untuk P
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.