• Home
  • Politik
  • Jokowi: yang mendampingi saya KH Ma'ruf Amin
Kamis, 09 Agustus 2018 18:47:00

Jokowi: yang mendampingi saya KH Ma'ruf Amin

Merdeka.com
Presiden Jokowi menuntun Ketua MUI Maruf Amin menuruni tangga.
JAKARTA, Globalriau.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memutuskan Ketua MUI KM Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden untuk mendampinginya di Pilpres 2019. Keputusan itu, diambil setelah konsultasi dengan berbagai pihak.
 
"Saya ingin menyampaikan sebuah keputusan sangat penting setelah perenungan dan mempertimbangkan dan saran-saran berbagai elemen masyarakat pada bagian awal tadi saya memutuskan dan telah mendapat persetujuan partai koalisi yaitu Indonesia Kerja bahwa yang mendampingi saya sebagai Cawapres 2019-2024 adalah Prof KH Mar'uf Amin," kata Jokowi usai rapat bersama ketum dan sekjen partai koalisi, Jakarta, Kamis (9/8).
 
 
Jokowi menambahkan, keputusan maju kembali di periode kedua merupakan tanggung jawab besar untuk meneruskan cita-cita bangsa.
 
"Dengan mengucap Bismilah saya memutuskan kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden Indonesia 2019-2024," tuturnya.
 
Sumber: Merdeka.com
 
Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sandiaga Mendengar Curhat Pedagang Pasar Bersehati Manado

    Pedagang pasar bernama Novi, berharap, jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dapat membuat harga beras tidak naik turun seperti sekarang ini.
  • satu bulan lalu

    Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

    Sandiaga menuturkan, banyak kelas lama di SMA itu yang telah berubah fungsi dan direnovasi. Ia mengenang masa SMA dengan rekannya yang kesemuanya laki-laki.
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Tegaskan Dorong Ekonomi Kreatif untuk Kaum Milenial

    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, untuk startup ekonomi kreatif, pihaknya mendorong milenial tidak hanya menjadi penonton, tetapi menjadi pemain dalam gerakan Ok O
  • 2 bulan lalu

    Sandiaga Siap Perjuangkan Lapangan Kerja Penyandang Disabilitas

    Saat berorasi, seorang penyandang disabilitas bernama Rahma menangis. Ia mengeluhkan selama ini, kepedulian terhadap penyandang disabilitas hanya orasi nawacita.
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.