google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Politik
  • Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris
Senin, 07 September 2020 21:51:00

Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris

Pengurus DPC PPP Kota Dumai.

DUMAI, globalriau.com- Perang udara pada pesta demokrasi di Kota Dumai kian terasa, sejumlah akun fake atau lebih dikenal buzzer mulai bermunculan dan menebar ujaran yang dinilai provokasi. Namun hal itu ditanggapi santai oleh ketua DPC PPP Kota Dumai Samsul Bahri, menurutnya hal tersebut tidak perlu ditanggapi.



Tidak hanya bermunculan, akun fake itu mulai menyusup ke halaman official tim pasangan Paisal-Amris. Bahkan akun poros muda PAS sempat menuliskan peringatan pada statusnya terhadap akun buzzer tersebut.

"Tidak perlu ditanggapi, yang harus dilakukan sekarang perbanyak silaturahmi dan turun ke masyarakat untuk meyakinkan bahwa PAS memang pantas," ajak Samsul Bahri, saat berbincang dengan media ini Senin (07/08/2020).

Tidak hanya itu Samsul juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Paisal-Amris pada pilkada kali ini.

"Ketika keputusan sudah diambil oleh DPP, maka tidak ada alasan kader tidak patuh. Kita akan melakukan monitoring secara berkala, jika ada yang membelot maka akan menerima sanksi tegas dari partai." tegasnya.

PPP mengusung pasangan Paisal-Amris untuk pilkada Dumai 2020 berkoalisi dengan partai NasDem serta didukung oleh Partai Gelora. Bacalon dengan slogan PAS tersebut resmi mendaftar ke KPUD pada Jumat (04/08/2020) kemarin sebelum menunaikan sholat Jum'at.(GR-01)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 3 hari lalu

    Perbanyak Silaturahmi, Poros Muda PAS Suarakan Pilkada Damai dan Santun

    Dia juga mengajak para pemilih milenial untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah dengan tidak melakukan golput.
  • 3 hari lalu

    Agenda Padat di Musim Hujan, Amris Sebut Doa Relawan dan Pendukung jadi Penyemangat

    Meski demikian Amris.S.Sy sebagai bakal walon wakil walikota Dumai mengaku tetap bersemangat dan merasa masih sehat-sehat saja berkat doa dari relawan dan para pendukung.
  • 4 hari lalu

    Kadiskes Riau Umumkan Remaja 16 Tahun di Dumai Meninggal Akibat Corona

    Sementara itu, informasi per hari ini terdapat penambahan 128 kasus terkonfirmasi Covid-19 di Riau. Kabar baiknya, ada penambahan 87 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...