google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Politik
  • Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris
Senin, 07 September 2020 21:51:00

Ketua DPC PPP Dumai Ingatkan Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paisal-Amris

Pengurus DPC PPP Kota Dumai.

DUMAI, globalriau.com- Perang udara pada pesta demokrasi di Kota Dumai kian terasa, sejumlah akun fake atau lebih dikenal buzzer mulai bermunculan dan menebar ujaran yang dinilai provokasi. Namun hal itu ditanggapi santai oleh ketua DPC PPP Kota Dumai Samsul Bahri, menurutnya hal tersebut tidak perlu ditanggapi.



Tidak hanya bermunculan, akun fake itu mulai menyusup ke halaman official tim pasangan Paisal-Amris. Bahkan akun poros muda PAS sempat menuliskan peringatan pada statusnya terhadap akun buzzer tersebut.

"Tidak perlu ditanggapi, yang harus dilakukan sekarang perbanyak silaturahmi dan turun ke masyarakat untuk meyakinkan bahwa PAS memang pantas," ajak Samsul Bahri, saat berbincang dengan media ini Senin (07/08/2020).

Tidak hanya itu Samsul juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Paisal-Amris pada pilkada kali ini.

"Ketika keputusan sudah diambil oleh DPP, maka tidak ada alasan kader tidak patuh. Kita akan melakukan monitoring secara berkala, jika ada yang membelot maka akan menerima sanksi tegas dari partai." tegasnya.

PPP mengusung pasangan Paisal-Amris untuk pilkada Dumai 2020 berkoalisi dengan partai NasDem serta didukung oleh Partai Gelora. Bacalon dengan slogan PAS tersebut resmi mendaftar ke KPUD pada Jumat (04/08/2020) kemarin sebelum menunaikan sholat Jum'at.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Melalui Mitigasi Karhutla, Pertamina Dorong Masyarakat Raih Rupiah

    Beberapa waktu lalu isu kebakaran hutan dan lahan juga menjadi tranding di Dunia karena perubahan iklim yang cukup ekstrim, Provinsi Riau cukup menjadi sorotan baik di kancah lokal
  • 7 hari lalu

    Intsiawati Ayus dan Wakapolres Dumai Kunjungi Panti Asuhan Al-Barkah

    Pada kunjungan kali ini Anggota DPD RI bersama Waka Polres bercekrama serta memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan.
  • satu minggu lalu

    Mafia BBM dan CPO di Dumai Masih Merajalela

    Sudah bukan rahasia, maraknya kegiatan haram itu karena ada orang kuat di belakangnya. Kabarnya ada puluhan titik lokasi yang menjadi tempat penampungan BBM maupun CPO ilegal. Tida
  • satu minggu lalu

    Pembalakan Liar di Dumai Seolah Kebal Hukum

    Menurut informasi yang dihimpun, sejumlah pekerja yang direkrut pengusaha kayu ilegal bertugas menebang kayu dan mengeluarkannya melalui anak sungai atau kanal. Sesampainya di dara
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f