• Home
  • Politik
  • Launching Slogan "Dumai Mewah", Ahmad Maritulius Bangkitkan Semangat Perjuangan
Senin, 14 Oktober 2019 20:37:00

Launching Slogan "Dumai Mewah", Ahmad Maritulius Bangkitkan Semangat Perjuangan

DUMAI, globalriau.com - Pengusaha media, Ahmad Maritulius terus melakukan kerja-kerja politik secara serius. Selain mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah partai politik, penguatan untuk sosialisasi di lapangan juga terus dilakukan.



”Saya berharap teman-teman terus melakukan sosialisasi ke akar rumput. Kita memutuskan untuk mengusung slogan Dumai Mewah,” ujar Ahmad Maritulius saat memimpin rapat evaluasi tim pemenangan di lantai II Posko Ahmad Maritulius Center Jalan Datuk Laksamana Dumai, Minggu (13/10/19).
 
Dikatakan Ahmad Maritulius, pertimbangan mengangkat kata mewah itu bukan karena latah. Namun memiliki makna serta filosofi yang kuat untuk membangkitkan semangat perjuangan.

”Mewah itu potongan kalimat dari Menjaga Marwah. Menjaga Marwah daerah, menjaga Marwah anak negeri dan menjaga Marwah kita bersama. Kita ingin pastikan bahwa program pembangunan Dumai ke depan harus mampu mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan,” tegas Ahmad Maritulius.

Pada kesempatan itu Ahmad Maritulius juga memaparkan perkembangan terbaru mengenai kondisi pencalonannya sebagai Walikota Dumai. Termasuk upaya dalam mendapatkan dukungan partai politik.

”Kita optimis untuk mendapatkan perahu, dan saat ini kita sedang intens membangun komunikasi menuju ke arah itu,” papar Ahmad Maritulius.

Pada sisi lain, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh perwakilan tim pemenangan yang hadir pada rapat evaluasi itu. Diantaranya meminta Ahmad Maritulius agar bisa langsung turun ke lapangan.

”Beberapa tempat yang kami datangi, rata-rata ingin bertemu langsung dengan bapak. Seperti di daerah Sungai Sembilan,” ujar Masnah warga daerah setempat.

Hal sama diungkapkan Zulkifli yang menetap di daerah Bukit Kapur. Menurutnya banyak warga yang sudah tahu nama Ahmad Maritulius tapi belum pernah bertemu langsung dengan orangnya.

”Warga disana sudah mendengar nama bapak, tapi belum mengenal orangnya. Kemarin wirid ibu-ibu pengajian minta saya untuk menghadirkan bapak. Tapi karena bapak di Pekanbaru saya janjikan lain waktu,” ujar Zulkifli.

Rapat evaluasi yang dilakukan itu sekaligus dalam rangka persiapan untuk pengembalian formulir pendaftaran ke DPD PAN Dumai. Sebelumnya pengambilan formulir telah dilakukan beberapa waktu lalu.

”Besok mohon kehadiran kita bersama untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD PAN Dumai. Kita berkumpul di kediaman pak Ahmad Maritulius,” himbau Maulana, koordinator tim pemenangan.(RC/rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    PT Semen Padang Dumai Taja Pemeriksaan Gratis ke Masyarakat Sungai Sembilan

    Pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan Packing Plant Dumai, karena selain laba atau keuntungan, namun juga peduli terhadap ling
  • satu minggu lalu

    Petunjuk Jaksa soal Kasus Bansos Dumai Sudah Cukup Jelas

    Dugaan penyalahgunaan dana bansos di lingkungan pemerintah Kota Dumai disebut-sebut melibatkan banyak nama alias secara berjamaah.
  • satu minggu lalu

    DLH Akui PT EDI Dumai Tidak Kelolah Limbah

    Dijelaskan, saat ini DLH menunggu tindak lanjut dari Kementerian LHK, dan manajemen perusahaan juga sudah dimintai keterangan terkait pembuangan air pencucian tangki tersebut.
  • 2 minggu lalu

    Penyelesaian Kasus Bansos, Komunikasi Polres Dumai dan Kejaksaan Diharapkan Terjalin

    Proses penyelesaian pengembalian berkas perkara pidana yang diserahkan oleh penyidik kepada penuntut umum harus adanya fungsi antara penyidik dengan kejaksaan dalam hal penyidik da
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0