google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
HUT RI WILMAR
  • Home
  • Politik
  • Launching Slogan "Dumai Mewah", Ahmad Maritulius Bangkitkan Semangat Perjuangan
Senin, 14 Oktober 2019 20:37:00

Launching Slogan "Dumai Mewah", Ahmad Maritulius Bangkitkan Semangat Perjuangan

DUMAI, globalriau.com - Pengusaha media, Ahmad Maritulius terus melakukan kerja-kerja politik secara serius. Selain mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah partai politik, penguatan untuk sosialisasi di lapangan juga terus dilakukan.



”Saya berharap teman-teman terus melakukan sosialisasi ke akar rumput. Kita memutuskan untuk mengusung slogan Dumai Mewah,” ujar Ahmad Maritulius saat memimpin rapat evaluasi tim pemenangan di lantai II Posko Ahmad Maritulius Center Jalan Datuk Laksamana Dumai, Minggu (13/10/19).
 
Dikatakan Ahmad Maritulius, pertimbangan mengangkat kata mewah itu bukan karena latah. Namun memiliki makna serta filosofi yang kuat untuk membangkitkan semangat perjuangan.

”Mewah itu potongan kalimat dari Menjaga Marwah. Menjaga Marwah daerah, menjaga Marwah anak negeri dan menjaga Marwah kita bersama. Kita ingin pastikan bahwa program pembangunan Dumai ke depan harus mampu mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan,” tegas Ahmad Maritulius.

Pada kesempatan itu Ahmad Maritulius juga memaparkan perkembangan terbaru mengenai kondisi pencalonannya sebagai Walikota Dumai. Termasuk upaya dalam mendapatkan dukungan partai politik.

”Kita optimis untuk mendapatkan perahu, dan saat ini kita sedang intens membangun komunikasi menuju ke arah itu,” papar Ahmad Maritulius.

Pada sisi lain, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh perwakilan tim pemenangan yang hadir pada rapat evaluasi itu. Diantaranya meminta Ahmad Maritulius agar bisa langsung turun ke lapangan.

”Beberapa tempat yang kami datangi, rata-rata ingin bertemu langsung dengan bapak. Seperti di daerah Sungai Sembilan,” ujar Masnah warga daerah setempat.

Hal sama diungkapkan Zulkifli yang menetap di daerah Bukit Kapur. Menurutnya banyak warga yang sudah tahu nama Ahmad Maritulius tapi belum pernah bertemu langsung dengan orangnya.

”Warga disana sudah mendengar nama bapak, tapi belum mengenal orangnya. Kemarin wirid ibu-ibu pengajian minta saya untuk menghadirkan bapak. Tapi karena bapak di Pekanbaru saya janjikan lain waktu,” ujar Zulkifli.

Rapat evaluasi yang dilakukan itu sekaligus dalam rangka persiapan untuk pengembalian formulir pendaftaran ke DPD PAN Dumai. Sebelumnya pengambilan formulir telah dilakukan beberapa waktu lalu.

”Besok mohon kehadiran kita bersama untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD PAN Dumai. Kita berkumpul di kediaman pak Ahmad Maritulius,” himbau Maulana, koordinator tim pemenangan.(RC/rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 19 jam lalu

    Sambangi Kantor Media, Tim Kukerta UNRI Dumai Selatan Ucapkan Terima Kasih

    Dalam kunjungan para relawan covid-19 kali ini para relawan menyerahkan cindera mata sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama pelaksanaan Kukerta ber
  • 22 jam lalu

    Pilkada Dumai, Nama Paisal-Idrus Mencuat

    Meski demikian slogan PAS masih tetap akan dipasangkan, dengan munculnya nama Idrus sebagai bakal calon wakil walikota Dumai dari partai Gerindra.
  • 2 hari lalu

    Dinilai Abaikan Rekruitmen Naker Lokal, PT PAA di Dumai Bakal Didemo

    Keterangan bakal di demonya salah satu perusahaan yang tergabung dalam Permata Hijau Group (PHG) dan mendirikan pabrik di Kawasan Industri Dumai (KID)- Pelintung, diperoleh dari su
  • 7 hari lalu

    Pilkada Dumai 2020, Eko Gandeng Keponakan Kandung H Batrem

    Sebagai incumbent, yang kini aktif menjabat sebagai wakil walikota Dumai, Eko Suharjo dinilai berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi politik. Demikian juga halnya dalam sist
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...