google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Maju Pilkada Bengkalis, Masuri Dekati Partai Demokrat
Kamis, 17 Oktober 2019 18:47:00

Maju Pilkada Bengkalis, Masuri Dekati Partai Demokrat

BENGKALIS, globalriau.com - Tak hanya PDI Perjuangan dan PAN saja yang didekati Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis 2020-2025, Masuri, SH. Namun, untuk mendapatkan dukungan partai politik (Parpol), Ketua Kadin Bengkalis ini merapatkan diri ke Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis.



Diwakili oleh timnya,  Zummar Al Azmi alias Ucok, proses pengambilan formulir di Tim Pilkada Demokrat diikutinya, Senin (14/10/2019) lalu di Kantor DPC Partai Demokrat Bengkalis, Jalan Gatot Subroto, Nomor 18, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim didampingi Ketua Tim Pilkada Demokrat Karnila Wati, Rabu (16/10/2019). Untuk saat ini penjaringan Balon bupati dan wakil bupati Bengkalis 2020, pertama sekali mengambil formulir adalah Masuri.

“Pengamblilan formulir oleh Masuri salah satu kandidat yang digadang-gadangkan ini diwakili oleh timnya, pada 14 Oktober 2019 lalu di kantor DPC,”kata Nur Azmi Hasyim.

Untuk penjaringan ini, sambungnya, Tim Pilkada Demokrat terus membuka peluang selebar-lebarnya hingga batas waktu yang ditetapkan dari tanggal 14 – 31 Oktober 2019, nantinya untuk para Balon ini diundang dalam sebuah pertemuan, yang akan dijadwalkan. Pertemuan itu dalam rangka ngopi bareng bersama Balon, masyarakat dan kader Partai Demokrat.(amx)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...