IKLAN
  • Home
  • Politik
  • Pilgubri 2018, PPP Riau Klaim Harris tak Serius Minta Dukungan
Sabtu, 14 Oktober 2017 13:48:00

Pilgubri 2018, PPP Riau Klaim Harris tak Serius Minta Dukungan

HM Harris mengantarkan formulir ke PPP.

PEKANBARU, Globalriau.com - HM Harris, bakal calon Gubernur Riau terancam tidak akan direkomendasikan DPW PPP Riau ke DPP PPP. HM Harris pun disebut tidak serius menggunakan perahu partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Bagi kami, HM Harris tidak serius dengan PPP, namanya bakal tidak kita rekomkan nanti ke DPP. Untuk apa kita rekomkan orang yang tidak serius dengan kita," kata Husaimi Hamidi, Ketua Tim Penjaringan DPW PPP Riau kepada wartawan, Selasa (10/10/17).

Hal ini tidak terlepas dari sikap HM Harris yang juga mendartarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau ke PPP Riau versi Djan Faridz. Sebelumnya, HM Harris mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Riau ke PPP Riau versi Romahurmuziy.

"Sekarang tidak ada yang namanya kubu-kubuan di PPP, SK Menkumham dah jelas kalau PPP itu dikomandoi oleh Romahurmuziy yang di Riau nya Pak Azis Zaenal. Kan dah jelas, ngapain juga mendaftar ke kubu sana," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, rencananya awal bulan ini, pihaknya akan mengadakan Rapimwil PPP Riau guna memutuskan siapa saja yang layak di rekomkan ke DPP PPP, baik sebagai bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Riau.

"Tapi karena ada berbagai penyebab, makanya Rapimwil kita undur dulu. Paling lambat akhir bulan ini kita lakukan," tutup anggota DPRD Riau ini.***


Sumber: Riauterkini.com

Share
Komentar
Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.