BANNER TDS 2019
  • Home
  • Politik
  • Pilkada 2020, DPD PAN Kota Dumai Segera Lakukan Penjaringan Bakal Calon
Selasa, 10 September 2019 18:30:00

Pilkada 2020, DPD PAN Kota Dumai Segera Lakukan Penjaringan Bakal Calon

Tim Pilkada Dumai 2020 DPD PAN Dumai saat melaksanakan rapat perdana.

DUMAI, globalriau.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai tengah fokus untuk melakukan penjaringan bakal calon (balon) Walikota Dumai untuk pilkada 2020 mendatang.



Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Dumai, Hasrizal mengatakan, penjaringan yang akan dilakukansudah melalui mekanisme Partai dan sesuai dengan Surat Ederan DPP PAN tertanggal 23 Juli 2019 serta sesuai dengan Peraturan Partai Nomor 03 Tahun 2015 DPD PAN Kota Dumai telah membentuk Tim Pilkada 2020 yang di Ketuai Oleh Syaprizal Nurdin dan Sekretarisnya Y. Astoni Koto serta Syafrizal, Sony Adiya Putra, Ediswan, Syahrial, Nurleni sebagai Anggota.

Sementara itu saat ditanya awak media Ketua Tim Pilkada Syaprizal Nurdin mengatakan DPD PAN Kota Dumai melalui Tim Pilkada akan membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah yaitu Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang yakni pada tanggal 16 September 2019.

"DPD PAN Kota Dumai ingin Pilkada tahun 2020 menjadi proses strategis dalam meciptakan ekonomi berdikari, berkepribadian dan membangun Kota Dumai yg kita cintai ini,  sesuai dengan tag line DPP PAN "Bergerak Serempak Membangun Negeri", ujarnya.

"Melalui Tahapan tahapan Penjaringan Bakal Calon  Walikota dan wakil Walikota Dumai Periode 2020-2025, yang memenuhi syarat  dan kualifikasi akan dikirim ke pihak DPP PAN di Jakarta," pungkasnya.

Adapun tempat pendaftaran untuk bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai bertempat di Rumah PAN Kota Dumai di Jalan M. Husni Thamrin ( Dock Yard ) atau Kontak Informasi 0811750159 - 085264340047.(rls/MG)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

    Sebelumnya Ahmad Maritulius telah resmi menyambangi kantor PDIP pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir pendaftaran.
  • 19 jam lalu

    Diwakili Ketua OKK, Hj Haslinar Ambil Formulir DPD PAN Dumai

    Keseriusan istri Walikota Dumai Zulkifli As tersebut untuk meju sebagai kepala daerah di Kota Dumai dibuktikan dengan kedatangan ketua OKK Partai Nasdem, Eko ke rumah DPD PAN Dumai
  • 19 jam lalu

    Ucapkan Bismillah, Delyuzar Syamsi Ambil Formulir Pendaftaran DPD PAN Dumai

    Kepada awak media Rabu (18/09/2019) dia menyebutkan akan segera mendaftarkan diri ke DPD PAN dalam waktu dekat ketika seluruh berkas pendaftaran telah diselesaikan.
  • 20 jam lalu

    Pilkada Dumai, 7 Bakal Calon Sudah Ambil Formulir DPD PAN

    Demikian diungkapkan ketua Tim Pilkada DPD PAN Dumai, H. Syafrizal Nurdin kepada awak media Rabu (18/09/2019). Ditambahkannya untuk pengambilan formulir dan pendaftaran di DPD PAN
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...