google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Politik
  • Pilkada Bengkalis, Penjaringan DPD PAN Masuki Babak Baru
Rabu, 09 Oktober 2019 19:32:00

Pilkada Bengkalis, Penjaringan DPD PAN Masuki Babak Baru

BENGKALIS, globalriau.com - Agenda penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis telah memasuki tahapan penandatanganan berkas surat pernyataan.



Pada hari Selasa, 9 Oktober 2019 diagendakan 3 balon yang diundang untuk penandatanganan berkas surat pernyataan yakni, Masuri, SH, Wan Muhammad Sabri, H. Muhammad,ST dengan jam yang berbeda.

Masuri, SH yang tiba di Kantor PAN sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan mobil Kadin Bengkalis didampingi tim pemenangan serta sejumlah rombongan lainnya tiba di kantor PAN dan disambut langsung oleh ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al Karim dan ketua panitia penjaringan Suprapto serta sekretaris Sukma Irawan Sukma.

Usai penandatanganan 9 berkas surat pernyataan, Masuri kepada sejumlah wartawan menyebutkan bahwa tekadnya menjadi bakal calon orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis dan Ia berharap ke depan berdasarkan penilaian, sudut pandang pada seorang calon dapat referensi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kita berharap dapat sudut pandang untuk para balon dan mudah-mudahan dapat referensi ke DPW dan DPP dan ini semua kita serahkan kepada mekanisme yang ada di partai ini," kata Masuri, Rabu, (9/10/2019).

Masuri berharap dari pertimbangan-pertimbangan itu tentunya yang terbaik pilihan dari pada Partai Amanat Nasional.

Masuri yang akrab disapa Bagong ini juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDI P dan Partai Nasdem dengan harapan dari partai tersebut bisa merekomendasi serta Ia berusaha mendapatkan perahu dari partai politik semaksimal mungkin.

Selain dengan partai politik dirinya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat selaku pemegang hak berdaulat untuk memilih pemimpinnya ke depan,sehingga ada keseimbangan dalam memilih pemimpin yang tepat.

Disinggung masalah bakal calon wakil, Bagong menyebutkan sudah ada nama yang dilirik dari Kecamatan Mandau.

"Untuk balon wakil kita sudah ada, karena kita perwakilan dari pesisir tentunya kita memilih balon wakil dari daratan, sehingga ketika kita membangun untuk keseimbangan ini kita dapatkan," kata Masuri sambil menyebutkan ciri-cirinya dulu pernah birokrat dan pernah jadi legislatif di dua periode.

Sampai Selasa,(9/10/2019) siang  sudah ada 4 balon yang melakukan penandatanganan berkas ke kantor PAN yakni H.Thamrin Mali, H.Ridwan Yazid, S.Sos, Masuri, SH dan Wan Muhammad Sabri.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar: Mandi Safar Harus Dikembangkan sebagai Modal Sosial

    Kata Gubri H Syamsuar, nilai-nilai keunggulan dan budaya warisan nenek moyang, merupakan kearifan lokal yang harus kita apresiasi, pelihara, dan sumbangkan bagi peradaban manusia.
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar dan Bupati Amril Mukminin Dukung Program GenRe dan Aksi Positif Remaja Riau

    Komitmen dan dukungan tersebut mereka berikan sempena peringatan Hari Remaja Internasional tahun 2019 yang dikoordinir Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, Kabu
  • kemarin

    Riau Pesisir, Antara Pencitraan Media dan Ego

    Kubu yang mendukung, melihat dari duduknya orang - orang pesisir sebagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi. Gubernur, Wakil Gunernur, Ketua DPRD Provinsi, dan mungkin akan b
  • kemarin

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Hadiri Rapat Inisiasi Koordinasi Kasus Karhutla dengan Kapolda Riau

    Hal ini dilakukan agar kepastian hukum dan keadilan dapat diterima seluruh pihak yang terkait dalam kasus Karhutla.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0