google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai, 7 Bakal Calon Sudah Ambil Formulir DPD PAN
Rabu, 18 September 2019 15:23:00

Pilkada Dumai, 7 Bakal Calon Sudah Ambil Formulir DPD PAN

DUMAI, globalriau.com - Sejak dibuka pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh DPD PAN Dumai pada Senin (16/09/2019) sore kemarin sekitar pukul 17.30 Wib. Hingga kini sudah 7 kandidat yang telah mengambil formulir.

Demikian diungkapkan ketua Tim Pilkada DPD PAN Dumai, H. Syafrizal Nurdin kepada awak media Rabu (18/09/2019). Ditambahkannya untuk pengambilan formulir dan pendaftaran di DPD PAN sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.



"Kita tunggu kedatangan putra dan putri terbaik Kota Dumai untuk mendaftar pada pilkada kali ini, sama sekali tanpa dipungut biaya sebagaimana telah kita putuskan pada saat rapat tim pilkada bersama pengurus DPD PAN," ujarnya.

Adapun tujuh bakal calon kepala daerah yang dimaksud adalah;
1. Faisal, SKM Mars
2. dr Fikri taufan
3. Amris
4. Hanafi Atan
5. H Zulkarnain Nurdin
6. Haslinar
7. Delyuzar Syamsi

Ketua DPD PAN Dumai, Hasrizal kepada awak media menyebutkan penjaringan tahun ini dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis guna mencari calon kepada daerah yang bisa membangun sumber daya manusia yang sehat, terdidik dan berdaya saing.

"Kita ingin kedepannya calon kepada daerah mampu meningkatkan kualitas infrastruktur, mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan nilai agama serta sosial dan budaya." jelasnya.

"Kami mempersilahkan bagi kandidat-kandidat yang ingin maju di Pilkada Tahun 2020 untuk mendaftar di Rumah PAN, Jalan M. Husni Thamrin ( Dock Yard ) atau Kontak Informasi  0811750159 - 085264340047." ajaknya.(rls/MG)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Medis Khusus COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok, Begini Tanggapan Ketua DPRD

    Kader Partai Demokrat itu menambahkan bahwa dalam aturan yang dikeluarkan Menkes dan Mendagri dalam penanganan dan realisasi anggaran COVID-19 sudah diatur semua termasuk dalam jen
  • 4 hari lalu

    Hasil Rapid Test 122 Pedagang di Dumai Negatif Beberapa Diantaranya Membayang

    Disebutkan Syaiful, rapid test kepada pedagangan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran di pasar tradisional, dimana disana banyak orang datang silih berganti.
  • 4 hari lalu

    Sisa Dua Swab, Kasus COVID-19 di Dumai Hampir Habis

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful kepada media ini menjelaskan hingga hari ini tidak ada penambahan kasus bahkan tidak ada penambahan tracking yang dilakukan.
  • 4 hari lalu

    Idul FItri, Medis COVID-19 di Dumai Hanya Terima Gaji Pokok

    Seluruh pihak mengakui bahwa tim medis baik dokter maupun perawat merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19, mereka harus berkorban jika seandainya terpapar virus y
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...