google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai, Penyanyi Religi Debu Band Minta Dukungan Warga Dumai untuk Erwin
Kamis, 12 Maret 2020 15:34:00

Pilkada Dumai, Penyanyi Religi Debu Band Minta Dukungan Warga Dumai untuk Erwin

DUMAI, globalriau.com - Dukungan terhadap Erwin Rodimart untuk maju sebagai wakil walikota Dumai terus bergulir. Tidak cukup dari kalangan pendidik, dan tokoh masyarakat, bahkan artis ibu kota juga turut berkomentar.



Adalah vokalis Debu band, Kumayl Mustafa Daood, yang dikenal dengan lagur-lagu religinya yang mewarnai musik di Indonesia selama ini.

Doi menilai Erwin tidak hanya baik sebagai teman. Bahkan dia menilai sosok Erwin mampu menjadi pemimpin yang diidamkan masyarakat.

"Dia teman baik saya, selama berteman saya mendapati sosok pemimpin yang baik dalam dirinya." ujar Kumayl, Kamis (27/02/2020).

Dilanjutkannya, Erwin sangat loyalitas terhadap pendidikan. Untuk itu cita-citanya guna memajukan kualitas dan mutu pendidikan harus diwujudkan.

"Saya menilai persoalan pendidikan baik kualitas dan SDM selama ini yang terjadi dapat diselesaikan olehnya (Erwin-red)." ungkap Kumayl Mustafa Daood.

Erwin yang lebih dikenal sebagai aktivis pendidikan yang selama ini berdiri dan berjuang bersama para guru baik di Kota Dumai maupun di provinsi, yang ikut serta menyuarakan keluh kesah para tenaga pendidik yang masih belum mendapatkan perhatian khusus.

Dia juga merupakan putra kelahiran Kota Dumai, dia melalui masa pendidikan dari SD N 017, SMP hingga SMA di Budi Dharma dan sukses menyelesaikan gelar sarjana di UNRI Pekanbaru.(egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Kapolsek dan Camat Medang Kampai Launching Program "Kampung Tangguh"

    Dijelaskan Kapolsek, program ini menitikberatkan pada beberapa sektor usaha, yaitu, usaha perikanan, pertanian, peternakan, UMKM dan Kesehatan.
  • 17 jam lalu

    Erwin Minta Verifikasi Faktual PPDB di Dumai Libatkan Polri dan Tim Independen

    Erwin Sitompul, S.Pd aktivis pendidikan kota Dumai, kepada media, Kamis (09/07/2020) menjelaskan dirinya banyak menerima laporan dugaan penyalahgunaan surat domisili sebagai dasar
  • kemarin

    Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan Lakukan Pemasangan Leaflet di Tiga Kelurahan

    Ketua tim Kukerta UNRI Dumai Selatan, Rezky Setiawan dalam rilisnya menjelaskan bahwa penempelan leaflet pada 3 Kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, yakni Kelurahan Bumi Ayu, Kelu
  • 4 hari lalu

    Amrizal Sediakan Mobil Vacuum Cleaner Gratis untuk Masjid se Kota Dumai

    Direktur PT Mitra Wahyu Prakasa ini menyebutkan bahwa setiap harinya mobil vacuum cleaner akan membersihkan dua masjid.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...