google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Pilkada Dumai, Yusko Gerakkan Tim Pemenangan ZA dari Akar Rumput
Kamis, 27 Februari 2020 15:30:00

Pilkada Dumai, Yusko Gerakkan Tim Pemenangan ZA dari Akar Rumput

Yusrizal Koto bersama Zainal Abidin jalin komunikasi dengan masyarakat di kelurahan STDI.

DUMAI, globalriau.com - Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) akhir 2020 mendatang kancah perpolitikan di Kota Dumai kian terasa. Sejumlah tim pemenangan mulai berseliweran mencari suaka dan simpati masyarakat.



Demikian halnya dengan Yusrizal Koto, tokoh masyarakat yang cukup dikenal di Riau ini mulai sering "turun gunung" dan bergerak ke masyarakat.

Bos Media serta Pengusaha itu tidak lain bergerak mengumpulkan kekuatan guna memenangkan calon pemimpin Dumai dari partai PAN yakni Zainal Abidin.SH.

Tidak tanggung-tanggung, doi merapatkan barisan dan menggalang kekuatan mulai dari akar rumput.

"Kita bekerja secara terstruktur, bagaimana mempersatukan kekuatan untuk dapat menjadi barisan terdepan dalam pemenangan Zainal Abidin pada pilkada nantinya." ujar Yusko kepada media Kamis (27/02/2020).

Ungkapan tersebut diperkuat oleh Ketua POK DPD PAN Dumai, Syafrizal. Menurut pria brewokan itu saat ini tim pemenangan Zainal Abidin sudah tersebar diseluruh penjuru kecamatan dan kelurahan di Kota Dumai.

"Semua akar rumput sudah bergerak. Semua kekuatan kita kerahkan baik dari tingkat kelurahan hingga kecamatan tidak luput dari pantauan dan strategi guna pemenangan Zainal Abidin." jelasnya.

Menurutnyai, Zainal Abidin dan DPD PAN memiliki puluhan ribu basis suara pemilih pada pileg kemarin. Hal itu menjadi basis terpenting yang terus dikembangkan dan digerakkan secara terus menerus untuk meraup suara.

Zainal Abidin sendiri dalam visi dan misinya siap "All Out" untuk menjadikan Dumai lebih maju dan berkembang. baik dari sisi ekonomi, sosial dan masyarakat.

"Semua kerja DPD PAN dalam politik bertujuan untuk Dumai yang lebih maju dan berkembang. langkah dan kebijakan yang kita ambil baik di legislatif maupun eksekutif semua demi kepentingan masyarakat." sebut Syafrizal.(rls/egi)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Kapolsek dan Camat Medang Kampai Launching Program "Kampung Tangguh"

    Dijelaskan Kapolsek, program ini menitikberatkan pada beberapa sektor usaha, yaitu, usaha perikanan, pertanian, peternakan, UMKM dan Kesehatan.
  • 16 jam lalu

    Erwin Minta Verifikasi Faktual PPDB di Dumai Libatkan Polri dan Tim Independen

    Erwin Sitompul, S.Pd aktivis pendidikan kota Dumai, kepada media, Kamis (09/07/2020) menjelaskan dirinya banyak menerima laporan dugaan penyalahgunaan surat domisili sebagai dasar
  • kemarin

    Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan Lakukan Pemasangan Leaflet di Tiga Kelurahan

    Ketua tim Kukerta UNRI Dumai Selatan, Rezky Setiawan dalam rilisnya menjelaskan bahwa penempelan leaflet pada 3 Kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, yakni Kelurahan Bumi Ayu, Kelu
  • 4 hari lalu

    Amrizal Sediakan Mobil Vacuum Cleaner Gratis untuk Masjid se Kota Dumai

    Direktur PT Mitra Wahyu Prakasa ini menyebutkan bahwa setiap harinya mobil vacuum cleaner akan membersihkan dua masjid.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...