ca-app-pub-1967056301068318~1394742809
  • Home
  • Politik
  • Sekjen DPW PKS Riau Digadang Maju Pilkada Bengkalis
Kamis, 14 November 2019 14:17:00

Sekjen DPW PKS Riau Digadang Maju Pilkada Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020, sejumlah nama terus bermunculan. Mereka berasal dari partai politik hingga birokrasi dan tokoh masyarakat.



Kali ini, tokoh sekaligus pentinggi Dewan Pimpinan Daeran (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau digadang gadangkan akan maju sebagai calon bupatu pada Pilkada Bengkalis 2020.

Dialah H Junaidi Abdul Rahman, ST dalam karier politik sebagai Sekretaris Umum PKS Riau 2017 hingga sekarang, ia dinilai oleh masyarakat sebagai sosok yang rendah hati dan relejius.

Masyarakat memiliki harapan besar kepada putra Kabupaten Bengkalis akrab disapa 'Yung Jun' ini maju pada pemilukada bengkalis 2020 mendatang.

"Sedaromare (saudara) berharap sedare kite 'Yung Jun' ini majulah di Pilkada Bengkalis dan kami pastikan mendukung penuh sedare kite ini menjadi pemimping Negeri Junjungan ini," sebut Abdul Sidik alias Yung Bedul, Rabu, 13 November 2019 disaat pertemuan bersama warga Desa Teluk Latak.

Abdul Sidik alias Yung Bedul juga Tokoh Masyarakat Rupat Utara saat pertemuan kepada masyarakat dihadiri langsung H Junaidi Abdul Rahman, ST. Acara bersilaturahmi itu juga dihadiri dari tokoh masyarakat Rupat, Zainal Abidin, dari tokoh Masyarakat Mandau alias Yung Lembu dan tampak dihadiri juga tokoh masyarakat Tenggayun, Izuddin Usman.

"Berdasarkan pantauan kami pada pertemuan dibeberapa tempat, baik di Duri, Bukit Batu, Rupat, Rupat Utara dan Bandarlaksamana dan Pulau Bengkalis, telah sepakat dan kami mendambakan pemimpin yang jujur, amanah dan bersih itu ada pada sosok 'Yung Jun', terang Abdul Sidik.

Ia menambahkan, keluarga besar di Kabupaten Bengkalis maupun yang ada diperantauan akan bersatu padu menjadikan putra jati anak Desa Teluk Latak ini sebagai Bupati Bengkalis 2021 - 2026.

"Ibarat membangkitan batang terendam, kinilah saatnya kita perpadu mendukung Yung Jun, anak watan Bengkalis - Rupat untuk berkiprah benbangun kampung. Apalagi beliau salah satu kader terbaik partai PKS Provinsi Riau," imbuhnya.

Sementara, H Junaidi Abdul Rahman, ST mengatakan sangat terharu serta apresiasi kepada masyarakat sehingga ia merasakan sambutan hangat dari kalangan keluarga saat tiba di Bengkalis.

"Adapun keinginan masyarakat dalam kepemimpinan kedepan untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik, pasti menjadi dambaan seluruh masyarakat Bengkalis," terang Yung Jun.

"Idealnya, Pemimpinan harus kuat di aspek ekonomi, pemerintahan yang bersih dan pemerintah yang mengutamakan Hak Asasi Manusia," tambah Sekjen DPW PKS Riau.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    LPMK, Dinkes, Pemuda, Mahasiswa dan Warga Pergam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan menyusuri fasilitas umum, rumah ibadah, pelabuhan dan titik yang menjadi tempat keramaian.
  • 7 hari lalu

    Pemkab Bengkalis Perpanjang Waktu Penutupan Tempat Hiburan

    Kasat Satpol PP Bengkalis melalui kabid tibum dan PPD Hengki Irawan SH, ketika di wawancarai membenarkan hal tersebut.
  • satu minggu lalu

    Pemkab Bengkalis Akan Laksanakan Rafid Test Covid-19

    Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH, rencana itu langsung disampaikan Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, Sabtu, 28 Maret 2020.
  • 2 minggu lalu

    Bahas Upaya Cegah Virus Korona, DPRD Bengkalis Gelar Rapat Lintas Komisi

    Ketua dewan H Khairul Umam menyampaikan di sela rapat terkait permasalahan dan antisipasi terkait penanganan wabah virus corona atau covid19 adalah merupakan pr bersama. Tidak bisa
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 ca-app-pub-1967056301068318/5525559505