google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Siap Maju Bakal Calon Wawako, Erwin Ambil Formulir DPD PAN Dumai
Senin, 07 Oktober 2019 16:57:00

Siap Maju Bakal Calon Wawako, Erwin Ambil Formulir DPD PAN Dumai

Kerabat erwin, mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN.

DUMAI, globalriau.com - Nuansa pesta demokrasi kian terasa seiring ramainya bakal calon Bacalon yang bermunculan mulai dari bacalon walikota hingga wakil walikota.



Erwin Rodimart Sitompul, S.Pdi salah satunya, berniat hendak mensejahterakan guru dan meningkatkan dunia pendidikan melalui jalur eksekutif. Mantan guru bantu Provinsi Riau ini berani ikut kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 mendatang.

"Saya sudah ambil formulir disejumlah parpol yang ada di Dumai salah satunya ke DPD PAN, melalui jalur ini saya bertekad untuk maju dan mengabdi bagi Kota Dumai, khususnya bagi masyarakat," ujarnya.

Erwin sangat mempedulikan dunia pendidikan, terutama untuk kesejahteraan para pendidik."Sejauh ini persoalan guru tidak pernah usai, mulai dari gaji honorer yang terus ditunda hingga berbulan-bulan, hingga jauhnya tenaga pengajar dari kata sejahtera atas apa yang diberikan pemerintah." sebutnya.

Untuk itu, kepada awak media ini, Erwin bertekad akan mensejahterakan para tenaga pengajar baik honor maupun guru bantu dan pegawai. Hingga peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Dumai.

Sebelumnya, Erwin Sitompul resmi mengambil formulir ke DPD PAN diwakili kerabat dekat sebagai utusan.

Dengan demikian Erwin berharap dia diberikan kepercayaan dan ditunjuk oleh partai politik.(red/MG)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Ratusan Pedagang di Dumai Tolak PSBB, Pos Check Point Dibubarkan

    Untuk menenangkan aksi massa, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta dan perwira Kodim 0320/Dumai serta pejabat pada Dinas UKM Dumai mengimbau pedagang dan meminta untuk pulang membubark
  • 7 hari lalu

    Besok Rabu, Pemerintah Dumai Lakukan Rapid Test ke Pedagang Pasar

    Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, dr Syaiful menyebutkan rapid test yang dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.
  • satu minggu lalu

    Dimulai 18 Mei, Pelanggar PSBB di Dumai Akan Diberikan Sanksi

    Apel dilaksanakan di lapangan upacara eks kantor walikota Jalan HR Subrantas Dumai, diikuti ratusan petugas gabungan dari unsur TNI/POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpo
  • satu minggu lalu

    Walikota Tegaskan PSBB Dumai Dimulai Senin 18 Mei 2020

    Selama PSBB, masyarakat wajib masker dan menerapkan pola hidup bersih sehat, sering mencuci tangan dengan air, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak keluar rumah kecuali untu
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...