google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Politik
  • Sukses di Pilkada DKI, Gerindra Dumai Siap Menangkan Pilgubri 2018 untuk Edi Tanjung
Rabu, 19 April 2017 18:19:00

Sukses di Pilkada DKI, Gerindra Dumai Siap Menangkan Pilgubri 2018 untuk Edi Tanjung

Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan berfoto bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi M Taufik.

JAKARTA - Pengurus DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Dumai bertolak ke Jakarta guna mengawal pemilihan langsung kepala daerah DKI Jakarta 2017.

Ketua DPC Gerindra Dumai, Iskandar Hasan, kepada globalriau.com menjelaskan keberangkatan dirinya bersama sekretaris dan empat orang fraksi ditugaskan untuk mengawal tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Kembang, Kelurahan Srenseng Jakarta Barat.

"Kita berangkat dari Dumai saya sendiri selaku ketua, sekretaris, bendahara serta empat orang anggota fraksi. Kita ditugaskan di Jakarta Barat untuk mengawal TPS yang ada di Kecamatan Kembangan Kelurahan Serenseng Jakarta Barat." jelasnya.

Alhamdulillah apa yang dikerjakan selama 8 hari membuahkan hasil Anis-Sandi menang melalui hitung cepat.

"Kita pantang pulang sebelum menang," ungkap Iskandar.

Semboyan tersebut menjadi penyemangat bagi tim yang sukarela bergerak dari Dumai untuk mengawal pilkada DKi yang aman dan damai.

"Hari ini kita udah rebut Jakarta dan InsyaAllah tahun 2018 Partai Gerindra akan merebut Riau 1 dengan mencalonkan Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi.SE alias Edi Tanjung." sebutnya.

DPC Gerindra Kota Dumai, menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Edi Tanjung menjadi Gubernur Riau pada pemilihan 2018 mendatang.

"Kader DPC Gerindra Dumai siap bertukus lumus dan menggalang kekuatan untuk Edi Tanjung maju pada pilgubri 2018, dan kita akan bekerja maksimal demi tercapainya Riau yang maju dan makmur," ungkap Iskandar.

Pada helat Pilgubri 2018 sejumlah kader partai dan bupati telah memulai gerakan dengan sosialisasi diantaranya, Bupati Siak, H.Syamsuar terang-terangan menjalin komunikasi ke berbagai daerah diantaranya Dumai dan Rokan Hilir untuk menjemput dukungan maju sebagai Gubernur Riau.

Tidak luput juga Bupati Pelalawan H.M.Harris yang telah beredar baleho menyatakan maju Pilgub 2018 di berbagai daerah termasuk di Kota Dumai.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    Entah berapa janji uang yang diterima pria berinisial Ss ini, sehingga dia nekat berbuat demikian. Ia beralasan istrinya sedang sakit dan butuh biaya pengobatan.
  • 3 tahun lalu

    Kenduri Rakyat, Chaidir: Pilih Firdaus Rusli untuk Riau Maju Berkeadilan

    Hal ini ditegaskan Ketua Tim Koalisi Pemenangan, Dr. Drh. Chaidir, MM saat menyampaikan orasi di hadapan ribuan warga yang memadati Lapangan Pokok Jengkol, Duri, Kabupaten Bengkali
  • 3 tahun lalu

    Dihadiri Ribuan Warga, Nama Firdaus-Rusli Menggema di Duri

    Tampil sebagai juru kampanye pasangan Firdaus Rusli Effendi Ketua Tim Koalisi Firdaus Rusli Dr H Chaidir, mantan Bupati Bengkalis dua periode DR Syamsurizal dan sejumlah pimpinan p
  • 3 tahun lalu

    Debat Kandidat, Firdaus-Rusli Ingin Investasi Tetap Perhatikan Kearifan Lokal

    Investasi, sebut Firdaus, merupakan sarana untuk membangun kemajuan. Namun, keberadaan investasi juga harus mampu menjadi bagian yang mendukung pada tetap terselenggaranya kearifan
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f