• Home
  • Politik
  • Syamsuar-Edy Nasution Deklarasi Maju Pilgub Riau Akhir Pekan ini
Rabu, 03 Januari 2018 15:14:00

Syamsuar-Edy Nasution Deklarasi Maju Pilgub Riau Akhir Pekan ini

Syamsuar-Edy Nasution.

PEKANBARU, Globalriau.com - Partai koalisi PAN, NasDem, dan PKS di Riau akan mendeklarasikan pasangan balon Gubernur dan Wagub Riau, Syamsuar-Edy Nasution. Koalisi ini akan mengusung nama 'Koalisi Riau Bersatu'.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan Assagaff dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (3/1/2018). Zulmizan menjelaskan rencana deklarasi 'Koalisi Riau Bersatu' (KRB) itu akan dilaksanakan akhir pekan ini, Minggu (7/1).

Masih menurut Zul, lokasi deklarasi pasangan Syamsuar (Bupati Siak) dan Brigjen Edy Natar Nasution (Komandan Korem 031 Wira Bima) berada di lapangan Purna MTQ di kawasan Jl Sudirman, Pekanbaru.

"Kita sudah mengajukan surat permohonan pemakaian lapangan Purna MTQ kepada Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Deklarasi akan dilaksanakan usai waktu salat zuhur hingga selesai," kata Zulmizan.

Masih menurut Zulmizan, deklarasi tersebut nantinya juga dihadiri 3 partai pengusung Syamsuar-Edy Nasution, yakni PAN, NasDem, dan PKS.

"Kita yang berkoalisi sudah berkoordinasi untuk memeriahkan deklarasi ini," kata Zulmizan.

Selain akan dihadiri partai pengusung, kata Zulmizan, tentunya deklarasi ini bakal dihadiri simpatisan yang akan mendukung pasangan Syamsuar-Edy Nasution.

"Semoga deklarasi nanti berjalan lancar sebelum kita mendaftarkan calon pasangan ke KPU Riau," katanya.***

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Capres PAN Masih Zulkifli Hasan

    HAMBALANG, Globalriau.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan percaya diri maju sebagai calon presiden 2
  • 2 minggu lalu

    PKS Tunggu Proses Politik untuk Dukung Anies di Pilpres 2019

    JAKARTA, Globalriau.com - Presiden PKS Sohibul Iman mengaku sering kali berbicara dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. S

  • 3 minggu lalu

    NasDem : Puisi Sukmawati Bagian dari Ekspresi Seni

    JAKARTA, Globalriau.com - Puisi yang dibacakan Sukmawati Soekarnoputri menjadi polemik. Bait puisi itu disebut menyinggung so
  • 2 bulan lalu

    Dijerat Pasal Berlapis, Siswa Penganiaya Guru Terancam 15 Tahun Bui

    SAMPANG, Globalriau.com - Tim Penyidik Polres Sampang, Jawa Timur, akhirnya menerapkan pasal berlapis pada HI, tersangka kasu
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.