google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Politik
  • Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar
Kamis, 27 Agustus 2020 15:42:00

Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar

Paisal-Amris, berfoto bersama pengurus DPW NasDem Provinsi Riau usai menerima SK dari DPP NasDem.

DUMAI, globalriau.com - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, Paisal-Amris resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2020.



Penyerahan yang dilaksanakan dikantor DPW NasDem Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon dan pengurus DPC hingga DPW, Kamis (27/08/2020).

SK Paisal langsung diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As yang juga kader partai NasDem, dan disaksikan oleh pengurus DPW lainnya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang mendapatkan koalisi, hari ini kita sudah resmi mendapat keputusan dari Partai NasDem. Amanah ini akan kita junjung tinggi untuk seterusnya berjuang dan menang dalam kontestasi pemilihan," ujar Paisal.

Sebelumnya, Paisal-Amris juga sudah mengantongi dukungan dari partai Golkar diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20) kemarin.

Kemudian mendapatkan SK dukungan dari DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena kepada H Paisal-H Amris, Selasa (25/08/20) lalu.

Dengan koalisi NasDem, Golkar dan PPP, Paisal-Amris dipastikan bisa berlayar di Pilkada Dumai. Dengan demikian dua pasangan bakal calon yang sudah dipastikan berlayar diantaranya adalah Edi Sepen dan Zainal Abidin dari koalisi PKS dan PAN.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    DPRD Dumai Minta Volume Lalin di Sei Sembilan Berhenti Disaat Aktivitas Ibadah Masyarakat

    Menanggapi hal tersebut, Bujang, anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) kota Dumai mengaku sudah sering mendapat laporan dari masyarakat. Oleh karena itu dia meminta agar d
  • 3 hari lalu

    DHL invests JPY 9.9 billion into largest distribution center in Japan

    The ODC relocated from the grounds of Kansai International Airport (KIX) and brings greater convenience to customers in the Kansai region due to its proximity to downtown Osaka cit
  • 3 hari lalu

    GBG Announces New APAC Managing Director

    Dhiman joins GBG after 12 years at Experian, where he held various senior positions including most recently being Managing Director of South East Asia.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...