google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Politik
  • Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar
Kamis, 27 Agustus 2020 15:42:00

Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar

Paisal-Amris, berfoto bersama pengurus DPW NasDem Provinsi Riau usai menerima SK dari DPP NasDem.

DUMAI, globalriau.com - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, Paisal-Amris resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2020.



Penyerahan yang dilaksanakan dikantor DPW NasDem Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon dan pengurus DPC hingga DPW, Kamis (27/08/2020).

SK Paisal langsung diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As yang juga kader partai NasDem, dan disaksikan oleh pengurus DPW lainnya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang mendapatkan koalisi, hari ini kita sudah resmi mendapat keputusan dari Partai NasDem. Amanah ini akan kita junjung tinggi untuk seterusnya berjuang dan menang dalam kontestasi pemilihan," ujar Paisal.

Sebelumnya, Paisal-Amris juga sudah mengantongi dukungan dari partai Golkar diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20) kemarin.

Kemudian mendapatkan SK dukungan dari DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena kepada H Paisal-H Amris, Selasa (25/08/20) lalu.

Dengan koalisi NasDem, Golkar dan PPP, Paisal-Amris dipastikan bisa berlayar di Pilkada Dumai. Dengan demikian dua pasangan bakal calon yang sudah dipastikan berlayar diantaranya adalah Edi Sepen dan Zainal Abidin dari koalisi PKS dan PAN.(GR-01)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 21 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 21 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...