google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Politik
  • Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar
Kamis, 27 Agustus 2020 15:42:00

Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar

Paisal-Amris, berfoto bersama pengurus DPW NasDem Provinsi Riau usai menerima SK dari DPP NasDem.

DUMAI, globalriau.com - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, Paisal-Amris resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2020.



Penyerahan yang dilaksanakan dikantor DPW NasDem Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon dan pengurus DPC hingga DPW, Kamis (27/08/2020).

SK Paisal langsung diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As yang juga kader partai NasDem, dan disaksikan oleh pengurus DPW lainnya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang mendapatkan koalisi, hari ini kita sudah resmi mendapat keputusan dari Partai NasDem. Amanah ini akan kita junjung tinggi untuk seterusnya berjuang dan menang dalam kontestasi pemilihan," ujar Paisal.

Sebelumnya, Paisal-Amris juga sudah mengantongi dukungan dari partai Golkar diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20) kemarin.

Kemudian mendapatkan SK dukungan dari DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena kepada H Paisal-H Amris, Selasa (25/08/20) lalu.

Dengan koalisi NasDem, Golkar dan PPP, Paisal-Amris dipastikan bisa berlayar di Pilkada Dumai. Dengan demikian dua pasangan bakal calon yang sudah dipastikan berlayar diantaranya adalah Edi Sepen dan Zainal Abidin dari koalisi PKS dan PAN.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 7 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • 4 hari lalu

    Pemerintah Dumai Bersama Polres Dumai Gelar Vaksinasi Presisi Massal

    Vaksin presisi merupakan vaksinasi massal yang dibuka untuk masyarakat Kota Dumai maupun yang diluar Kota Dumai. Terutama masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tersebut.
  • 7 jam lalu

    Hong Kong Convention Ambassadors' Tech Event Wins Underline the City's Position as a Pivotal I&T Hub

    Through the HKCA programme, the HKTB provides one-stop event support for events both large and small for the I&T sector, as well other business and professional fields, and promote
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f