google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Politik
  • Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar
Kamis, 27 Agustus 2020 15:42:00

Terima SK dari DPP NasDem, Paisal-Amris Dipastikan Resmi Berlayar

Paisal-Amris, berfoto bersama pengurus DPW NasDem Provinsi Riau usai menerima SK dari DPP NasDem.

DUMAI, globalriau.com - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, Paisal-Amris resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pilkada Dumai 2020.



Penyerahan yang dilaksanakan dikantor DPW NasDem Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh pasangan bakal calon dan pengurus DPC hingga DPW, Kamis (27/08/2020).

SK Paisal langsung diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli As yang juga kader partai NasDem, dan disaksikan oleh pengurus DPW lainnya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang mendapatkan koalisi, hari ini kita sudah resmi mendapat keputusan dari Partai NasDem. Amanah ini akan kita junjung tinggi untuk seterusnya berjuang dan menang dalam kontestasi pemilihan," ujar Paisal.

Sebelumnya, Paisal-Amris juga sudah mengantongi dukungan dari partai Golkar diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20) kemarin.

Kemudian mendapatkan SK dukungan dari DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena kepada H Paisal-H Amris, Selasa (25/08/20) lalu.

Dengan koalisi NasDem, Golkar dan PPP, Paisal-Amris dipastikan bisa berlayar di Pilkada Dumai. Dengan demikian dua pasangan bakal calon yang sudah dipastikan berlayar diantaranya adalah Edi Sepen dan Zainal Abidin dari koalisi PKS dan PAN.(GR-01)

Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Minyak Mentah Tumpah Akibat Pipa Bocor, PT CPI Fokus Bersihkan Dermaga di Dumai

    Tumpahan minyak bumi itu disebabkan oleh adanya kebocoran pada pipa saat proses penyulingan.
  • 2 hari lalu

    Harga Sembako di Dumai Masih Stabil

    Namun kabar buruknya para pedagang memprediksi menjelang ramadhan harga sembako diyakini bakal naik sebagaimana tahun sebelumnya.
  • 4 hari lalu

    DHL Global Forwarding Partners Longhorn Vaccines & Diagnostics to Assure Safety and Efficacy of Lab Testing in Africa and Asia

    The pandemic has caused increased challenges in the intricate deliveries of temperature controlled shipments, including stricter controls at international borders, the absence of a
  • 4 hari lalu

    Microsoft Mendirikan Pusat Data Pertama di Indonesia Sebagai Bagian dari Inisiatif Berdayakan Ekonomi Digital Indonesia

    Pengumuman hari ini memegang peran penting dalam mempercepat transformasi digital Indonesia, menuju visinya menjadi negara dengan ekonomi digital terdepan di Asia Tenggara.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...