google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Tiga Bacalon Pilkada Bengkalis Sambangi DPD PAN
Kamis, 10 Oktober 2019 13:30:00

Tiga Bacalon Pilkada Bengkalis Sambangi DPD PAN

BENGKALIS, globalriau.com - Tiga bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis H Rozali Saidun, Kasmarni Amril Istri Bupati Bengkalis, dan Bagus Santoso periode 2021-2024 mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis untuk melakukan penandatanganan berkas surat pernyataan.



Kedatangan H Rozali Saidun ke DPD PAN dan rombongan pukul 10.30 wib, kemudian di lanjutkan dengan Bagus Santoso dan Kasmari jam 11.10 Wib, kehadiran ketiga kandidat tersebut dengan menggunakan mobil yang di dampingi oleh tim suksesnya masing masing, Kamis (10/11/2019).

Kedatangan ketiga bakal calon bupati dan wakil bupati bengkalis disambut langsung oleh ketua DPD PAN Syaukani Al Karim dan ketua penjaringan Suprapto serta Sekretaris Panitia Sukma Irawan Auzar dan pengurus PAN lainnya.

Dapalam pertanyaan sebelum penandatanganan berkas 9 surat pernyataan tersebut, ke tiga balon tersebut menyatakan siap mencalonkan dirinya sebagi calon bupati Bengkalis periode 2021 - 2024.

"Saya mendaftar untuk ikut balon bupati, Alhamdulillah saya mendaftar padahari ini di partai PAN dan sebelumnya juga saya sudah mendaftarkan diri ke partai PDIP Bengkalis," kata Kasmarni Amril

Ditambahkannya bahwa selain penjaringan di PAN dan PDIP, kemungkinan Ia juga akan ikut mendaftar di partai lainnya.

"Terkait pencalonannya Kasmarni sudah mendapatkan restu dari Amril Mukminin untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bengkalis, dan ia juga menegaskan bahwa Pak Amril tidak akan maju pada pilkada tahun 2020 ini." tutup Kasmarni Amril.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • 7 hari lalu

    5 Orang PDP di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 2 Orang

    Mengutip data yang dirilis Dinas Kesehatan pada pukul 18:00 WIB, kedua PDP baru tersebut berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana.
  • 7 hari lalu

    Mahasiswa KUKERTA UNRI Berikan Aksi dan Edukasi Tentang COVID-19 di Desa Sadar Jaya, Siak Kecil

    Mahasiswa KUKERTA bersama dinas kesehatan desa sadar jaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan selebaran mengenai social distancing di pasar tradisional setempat.
  • 3 minggu lalu

    BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

    Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...