• Home
  • Politik
  • Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Segera Dibentuk Partai Koalisi di Riau
Kamis, 13 September 2018 11:33:00

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Segera Dibentuk Partai Koalisi di Riau

PEKANBARU, Globalriau.com - Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku saat ini tim koalisi partai di Riau sedang menyiapkan tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Dalam waktu dekat akan disusun strukturnya.

"Tim koalisi Pemenangan sudah melakukan rapat dua kali untuk persiapkan tim di daerah, "ujar Andi Rachman sapaan akrabnya kepada Tribun Rabu (12/9).



Untuk posisi ketua tim pemenangan sendiri saat ini belum juga ditetapkan dan masih dalam proses penyusunan tim. Tim yang dimaksud didalamnya termasuk partai pengusung Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, PKB, PPP dan partai pengusung lainnya.

"Kalau yang lain sudah mulai dibentuk seperti Bravo 5 dan lain - lain sudah mulai dibentuk, "ujar Andi Rachman.

Saat ditanya lagi untuk Ketua tim pemenangan nantinya ditetapkan dirinya sendiri karena sebagaimana informasi beredar ketua tim dipimpin Andi Rachman.

"Kabarnya saya nggak tahu, kalau memang diamanatkan partai tentu semua kader harus siap untuk jadi ketua tim pemenangan, "ujar Andi Rachman.

Andi Rachman juga menyebut untuk kedepan koalisi partai juga akan terus memantapkan pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Riau dan semuanya akan berusaha memenangkan.

Sumber: TribunPekanbaru

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Memasuki Masa Kampanye Pemilu 2019, Perhatikan Larangan Berikut

    GLOBALRIAU.COM - KPU telah menetapkan dua calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-S

  • 2 hari lalu

    Kubu Prabowo dan Jokowi Sama-sama Janji Ungkap Kasus Novel

    GLOBALRIAU.COM - Koalisi Prabowo-Sandiaga janji akan selesaikan kasus penyiraman air keras pada Novel Baswedan dalam tiga bulan

  • 6 hari lalu

    Ketum Hanura Dicoret KPU dari Daftar Calon DPR RI

    JAKARTA, Globalriau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencoret dua nama dari daftar calon tetap (DCT) calon anggota DPD RI.

  • satu minggu lalu

    Habib Rizieq Kampanyekan Prabowo-Sandi di Twitter

    GLOBALRIAU.COM - Ijtimak Ulama II telah selesai digelar dan menghasilkan sejumlah keputusan yang salah satunya adalah sepakat m

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.