• Home
  • Politik
  • Timses Jokowi-Ma'ruf di 34 Provinsi Sudah Terbentuk
Kamis, 20 September 2018 16:20:00

Timses Jokowi-Ma'ruf di 34 Provinsi Sudah Terbentuk

JAKARTA, Globalriau.com - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah merampungkan Tim Kampanye Daerah di 34 Provinsi. Surat keputusan terkait struktur tim sukses di daerah telah diteken. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf akan mengumumkan secara resmi pada 22 September 2018 mendatang.

Wakil Sekretaris KIK, Verry Surya Hendrawan, menjelaskan saat ini masih menyelesaikan tim kampanye di tingkat Kabupaten/Kota. Termasuk pula pembukaan rekening dana kampanye.



"Sudah 34 TKD Provinsi sudah selesai dan sekarang provinsi lah yang berproses untuk membentuk TKD di wilayah kabupaten kotanya masing-masing," kata Sekjen PKPI itu saat dikonfirmasi, Kamis (20/9).

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah Jawa Timur telah bocor ke publik. Mantan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin menjadi ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjadi anggota Dewan Penasihat, dan wakilnya, Emil Dardak menjadi anggota Dewan Pengarah. Sejumlah kepala daerah di Jatim juga menjadi koordinator wilayah

Verry membenarkan struktur yang telah beredar. Namun, dia enggan membeberkan struktur TKD Provinsi lainnya. Untuk itu bakal diumumkan secara resmi.

"Secara resminya kita akan launch nanti tentu saja sebelum pelaksanaan kampanye dimulai," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    BPN Apresiasi Masyarakat Kawal Hasil Pemilu Dengan Kumpulkan C1

    Hal itu disampaikan Ferry saat menerima puluhan ribu foto C1 plano dari anak-anak muda anggota komunitas relawan pendukung Prabowo-Sandiaga. Acara digelar di Media Center Prabowo-S
  • satu bulan lalu

    Prabowo-Sandi Unggul di Tempat Walikota Dumai Nyoblos

    Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 016 Rudi Junaidi menyebutkan, pihaknya mulai melakukan penghitungan surat suara sekitar pukul 17.30 WIB karena saat pemungutan sua
  • satu bulan lalu

    Hasil Survei Jokowi Vs Prabowo Pasca Kampanye Terakhir Pilpres 2019

    Meski tinggal menghitung jam, beberapa lembaga survei masih mengeluarkan hasil surveinya terkait elektabilitas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).
  • 2 bulan lalu

    Prabowo: Maaf Saya Tidak Memberi Amplop, Tapi Saya Berikan Jiwa dan Raga Ini

    Cawapres nomor urut 02 ini mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar sangat luar biasa meyambutnya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lok
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...