• Home
  • Politik
  • Usai Rapat dengan Pengusung, Jokowi Umumkan Cawapres
Kamis, 09 Agustus 2018 17:50:00

Usai Rapat dengan Pengusung, Jokowi Umumkan Cawapres

Merdeka.com
Suasana lokasi finalisasi cawapres Jokowi.
JAKARTA, Globalriau.com - Joko Widodo akan mengumumkan sendiri calon wakil presiden yang mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang. Nama tersebut hasil finalisasi yang dibahas dirinya bersama ketum parpol koalisi di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat.
 
Demikian diungkap Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. "Pertemuannya difinalkan nanti di sini. Hasil rapat akan disampaikan oleh Pak Jokowi dan para ketum parpol koalisi," ujar Pram di lokasi, Kamis (9/8).
 
loading...
 
Sayangnya, ia tidak merinci lokasi pengumuman yang akan disampaikan Jokowi.
 
"Hari ini pasti dan mengenai nama nanti capres yang akan menyampaikan di dampingi ketum dan sekjen partai," ucap Pram.
 
Berdasarkan pantauan, sejumlah ketua umun partai politik sudah mulai datang ke lokasi pertemuan. Di antaranya adalah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketym Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, dan PSI Grace Natalie.
 
Kemudian para sekjen juga sudah hadir, antara lain Sekjen Partai NasDem Johny G Plate, Sekjen Partai PKB Abdul Kadir Kading, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Sandiaga Mendengar Curhat Pedagang Pasar Bersehati Manado

    Pedagang pasar bernama Novi, berharap, jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dapat membuat harga beras tidak naik turun seperti sekarang ini.
  • 4 bulan lalu

    Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

    Sandiaga menuturkan, banyak kelas lama di SMA itu yang telah berubah fungsi dan direnovasi. Ia mengenang masa SMA dengan rekannya yang kesemuanya laki-laki.
  • 4 bulan lalu

    Sandiaga Tegaskan Dorong Ekonomi Kreatif untuk Kaum Milenial

    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, untuk startup ekonomi kreatif, pihaknya mendorong milenial tidak hanya menjadi penonton, tetapi menjadi pemain dalam gerakan Ok O
  • 4 bulan lalu

    Sandiaga Siap Perjuangkan Lapangan Kerja Penyandang Disabilitas

    Saat berorasi, seorang penyandang disabilitas bernama Rahma menangis. Ia mengeluhkan selama ini, kepedulian terhadap penyandang disabilitas hanya orasi nawacita.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...