google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Politik
  • Wan Muhammad Sabri Kembali Sambangi Kantor DPD PAN Bengkalis
Rabu, 09 Oktober 2019 19:18:00

Wan Muhammad Sabri Kembali Sambangi Kantor DPD PAN Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis Wan Muhammad Sabri periode 2021-2024 mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkalis untuk melakukan penandatanganan berkas surat pernyataan.



Kedatangan Wan Muhammad Sabri dengan menggunakan sepeda motor pada Rabu, 9 Oktober 2019, pukul 11:30 WIB usai Balon Bupati Masuri,SH.

Kedatangan Wan Muhammad Sabri didampingi tim pemenangannya dan simpatisan, yang disambut ketua DPD PAN Syaukani Al Karim dan ketua penjaringan Suprapto serta Sekretaris Panitia Sukma Irawan Auzar dan pengurus PAN lainnya.

Usai penandatanganan berkas 9 surat pernyataan kepada media menyebutkan bahwa dirinya menyatakan siap menjadi orang nomor satu di negeri junjungan ini.

"Saya mendaftar untuk ikut balon bupati, Alhamdulillah saya mendaftar di PAN ini karena kami punya misi dan visi hampir sama dengan visi dan misi PAN sehingga saya berharap bisa dapat perahu partai," kata Wan Muhammad Sabri.

Ditambahkannya bahwa selain penjaringan di PAN, Ia juga akan ikut mendaftar di partai Nasdem.

Selain Wan Muhammad Sabri, pada siangnya balon H.Muhammad juga ikut menandatangani berkas surat pernyataan, dan direncanakan pada Kamis, 10 Oktober yang akan menandatangani berkas Kasmarni Amril Istri Bupati Bengkalis dan H.Rozali Saidun.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 11 menit lalu

    Bengkalis Perpanjang Masa Pembelajaran di Rumah Sampai 14 Juni

    Surat tertanggal 27 Mei 2020 yang sudah beredar luas melalui media sosial itu ditujukan kepada para Kepala PAUD, SD, SMP Negeri/Swasta, dan Satuan Pendidikan Non Formal di kabupate
  • 13 menit lalu

    PSBB Usai, Masjid Agung Istiqomah di Bengkalis Kembali Dibuka

    Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sejak malam pertama Ramadhan hingga malam 30 Ramadhan, Masjid Agung Istiqomah meniadakan seluruh aktivitas kegiatan ibadah sunat, seperti shalat
  • 2 minggu lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • 2 minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...