google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Rohil
  • Asisten I Sekda Rohil Buka Sosialisasi Tatap Muka Panwa dan Stakholder
Rabu, 11 November 2015 17:37:00

Asisten I Sekda Rohil Buka Sosialisasi Tatap Muka Panwa dan Stakholder

BAGANSIAPIAPI- Panitia Pengawas ‎(Panwas) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir taja Sosialisasi Tatap Muka Kepada Stakeholder dan Masyarakat Tentang Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,Wali Kota Dan Wakil Wali Kota.

Selain kegiatan sosialisasi, Panwas juga mengagendakan louncing Panwas. Dua kegiatan tersebut dibuka dan dilouncing oleh Asisten I Sekda Rohil, H.Wan Rusli Syarif,Selasa,(10/11/15) Di Hotel Grand Jalan Sei Garam, Pelabuhan Baru, Bagansiapiapi.

Hadir pada cara sosialisasi dan louncing komisioner KPUD Rohil, dari Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi dan Kepolisian Sektor Bangko yang diwakili oleh Kanit Intel AKP. Kamsir, beserta Sosialisasi terdiri dari Partai Politik, OKP dan Ormas.

Pada pembukaan itu,‎Wan Rusli menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sangat mendukung jalan sosialisasi itu.Selain itu,Kata Asisten I,Pemkab juga telah memberikan bantuan berupa dana kepada penyelenggara pemilu,Baik itu KPU maupun Panwaslu.

"Saya kira, rekan-rekan juga sudah mengetahui berapa anggaran yang telah diberikan Pemkab ke Panwas dan KPU." ujar Wan.

Dalam hal ini,Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil untuk sama-sama menyukseskan pilkada serentak 9 desember mendatang.Terkait penyelenggara pemilu,Wan meminta Panwas dan KPU untuk menjadi wasit pada Pilkada Nanti. "Dalam artian mengambil tindakan yang netral dalam pesta demokrasi nanti." Tutup dia.

Untuk pemberi materi Sosialisasi tersebut,Panwas Rohil mengundang Komisioner Bawaslu RI Endang Wihdatiningtyas,Ketua PWI Riau H.Deni Kurnia, Ketua KIPD Riau Zainul Ikhwan,Ketua Bawaslu Riau Edi Syarifuddin dan Fitri Heriyanti Komisioner Bawaslu Riau.‎(sun)

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Gebrakan Suyatno-Jamiluddin Gerakkan Industri Hilir

    Industri hilir dimaksud, perlu pabrik turunan CPO, produksi beras (tidak lagi menjual padi), pengalengan kerang bersama hasil laut lalinnya, serta keikutsertaan dalam pengelolaan s
  • 4 tahun lalu

    Program Strategis Suyatno-Jamiluddin Terus Melesat

    Bupati H Suyatno Amp, sempat menuturkan dalam sambutanya rasa terimakasih kepada Bappeda Rohil dan akademisi dari UNRI yang telah menyelesaikan tugas yang cukup berat memprogram l
  • 5 tahun lalu

    Kesehatan Masuk Skala Prioritas Pemerintah Rohil

    Wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin mengharapkan, pelayanan dalam bidang kesehatan bisa dijalankan dengan baik.
  • 5 tahun lalu

    Bupati Minta Seluruh Elemen Masyarakat Siaga Karlahut

    Menghadapi musim kemarau, Bupati Rokan Hilir bersama unsur TNI dan Polri melakukan apel siaga penanganan bencana Karlahut di Taman Budaya, Batu 6, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hi
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f