• Home
  • Rohil
  • Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan PCNU Rohil
Selasa, 02 Februari 2016 16:14:00

Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan PCNU Rohil

Sunarto/Rohil.
Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Rokan Hilir untuk masa khidmat 2014-2019.

BAGANSIAPIAPI- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Rokan Hilir untuk masa khidmat 2014-2019.

Pelantikan PCNU yang diketuai oleh H Sakolan.S.Ag itu berlangsung Digedung Serbaguna, Jalan Utama, Kecamatan Bangko Selasa (02/02/16).

Selain Bupati, tampak hadir Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Plt Sekda Drs.H.Surya Arfan.Msi, para asisten Setda, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro.SH.S.Ik, Dandim 0321 Rohil, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kabag dilingkungan Pemkab Rohil dan OKP/Ormas.

Bupati Suyatno dalam sambutannya, menghimbau kepada semua tokoh masyarakat, alim ulama, dan cerdik pandai yang ada di kabupaten Rokan Hilir untuk bersama menjaga kerukunan serta tidak mudah terpancing seperti yang terjadi di luar kabupaten Rohil.

"Ayo sama-sama saling bahu membahu. Menjaga kerukunan, saling menghargai satu sama lain, agar di negeri yang kita cintai ini aman dan kondusif, tidak seperti dikota-kota lain." ajak Bupati.

Selain daripada itu, orang Nomor Satu di Negeri Seribu Kubah ini Berharap kepada pengurus PCNU yang baru dikukuhkan untuk menjalankan tugas sebaik mungkin dan bekerja keras.

"Kedepannya kita akan menghadapi berbagai hambatan dan tantangan yang telah menunggu kita. Untuk itu kita harus bijaksana dalam menyelesaikan berbagai masalah yang akan timbul. Jadi kepada pengurus yang baru, bertugaslah dengan baik." tandas Suyatno.(sun)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polisi Tembak Mati ABK Pencuri Kerang di Perairan Riau

    ROHIL, Globalriau.com - Aparat kepolisian melakukan tindakan tegas terhadap satu buah kapal nelayan yang diduga mencuri kerang

  • 2 bulan lalu

    Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

    ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik

  • 2 bulan lalu

    Pemkab Harus Bayar Gaji Honorer Rp165 M Setahun

  • 3 bulan lalu

    Terindikasi Radikal, PBNU Minta Pemerintah Awasi 41 Masjid

    JAKARTA, Globalriau.com - Pengurus BesarNahdlatul Ulama (PBNU) menyesalkan temuan atau hasil survei Rumah Kebangsaan dan Dewan

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.