• Home
  • Rohil
  • Cawagub Riau Nomor Urut 3 Kampanye di Tanah Kelahiran, Rusli Effendi Disambut Antusias Warga
Sabtu, 12 Mei 2018 20:11:00

Cawagub Riau Nomor Urut 3 Kampanye di Tanah Kelahiran, Rusli Effendi Disambut Antusias Warga

PASIR LIMAU KAPAS, Globalriau.com - Ratusan warga Pasir Limau Kapas (Palika) tampak sudah menunggu kehadiran 3 Rusli Effendi di pelabuhan Penipahan. Mereka seolah tidak sabar untuk bertemu putra asli kelahiran Pasir Limau Kapas yang kini menjadi Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 itu.

Rusli disambut dengan kompang dan dikalungi bunga sebagai tanda selamat datang. Teriakan "Coblos Nomor 3", "Jadikan" dan teriakan "Firdaus-Rusli" turut membahana menyambut kedatangan Rusli di kampung halaman.

Sambutan meriah itu tak berhenti sampai di situ, Rusli kemudian diarak dengan alunan musik rebana dari lokasi penyambutan ke tempat acara lebih kurang 10 menit lamanya. Rusli pun tampak begitu haru melihat sambutan warga tersebut.



Melihat antusias warga menyambut kedatangannya, Rusli tak lupa menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada warga. Mesti tak lagi berdomisili di Pasir Limau Kapas, namun Rusli menegaskan tak akan pernah lupa dengan kampung halamannya.

"Sungguh saya tak menyangka dengan sambutan warga yang begitu luar biasa. Pasir Lima Kapas adalah tanah tumpah darah saya. Meski lama saya tinggalkan, namun tetap selalu dalam ingatan saya. Dan hari ini rindu saya terpuaskan karena dapat bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat di sini," kata Rusli.

Ditambahkan Rusli, sebagai anak jati Palika, ia tentu punya kewajiban moral untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah ini. "Insya Allah, kalau Allah meridhoi saya dan Pak Firdaus jadi pemimpin di Riau, tentu saya akan dapat berbuat lebih banyak lagi bagi kemajuan Palika," katanya.

Ia pun mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kontestasi politik atau pesta demokrasi yang akan digelar Juni mendatang. "Saya mengharapkan doa restu warga Palika, agar langkah saya semakin mudah mewujudkan harapan membangun daerah," kata Rusli.

Bagi masyarakat Riau, nama Rusli Effendi, tentu sudah tidak asing lagi. Kesuksesannya selama 5 tahun menjadi anggota DPRD Rohil dan 10 tahun duduk sebagai anggota DPRD Privinsi Riau sudah cukup membuktikan bahwa dirinya sukses dalam dunia politik.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, rencannya Rusli Effendi akan menggelar kampanye dialogis du dua tempat, pertama di Caffe Zimple Jl.Bakti, Panipahan - Rohil, lalu kedua di Rt.01,Rw.02 Dusun Utara, Jl.Bhakti Panipahan Rohil. (rls)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

    ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik

  • satu bulan lalu

    Pemkab Harus Bayar Gaji Honorer Rp165 M Setahun

  • 2 bulan lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    KAMPAR, Globalriau.com - Seorang anggota Kelompok Penyenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 003 Desa Pulau Tinggi, Kabupaten K

  • 2 bulan lalu

    Kenduri Rakyat, Chaidir: Pilih Firdaus Rusli untuk Riau Maju Berkeadilan

    DURI, Globalriau.com - Kepercayaan masyarakat Riau terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Dr. H Firdaus MT da

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.