• Home
  • Rohil
  • Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris, Kali ini di Rokan Hilir
Sabtu, 19 Mei 2018 21:12:00

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris, Kali ini di Rokan Hilir

Penangkapan teroris.

ROHIL, Globalriau.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dan Polres Rokan Hilir menangkap terduga teroris inisial HS (32) alias Abu Yusuf. Penangkapan dilakukan di rumah terduga Dusun V Bangun Jaya, Kepenghuluan (Desa) Sei Tapah Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

"Iya benar, satu terduga teroris HS alias Abu Yusuf diamankan Densus 88 Mabes Polri," ujar Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto dilansir merdeka.com, Sabtu (19/5).

Penangkapan dan penggeledahan dilakukan tim Densus 88 bersama Polsek Pujud dan Polres Rokan Hilir.



"Rumah terduga teroris inisial HS digeledah. Hasilnya petugas menyita dompet berisikan 1 ATM Bank Riau, 1 ATM BRI, 1 SIM, KTP, serta Kartu Keluarga dari rumahnya," ujar Sigit.

Namun setelah ditangkap, penyelidikan diambil alih Densus.

"Kita hanya membantu proses penangkapan, sedangkan penyelidikannya oleh Densus 88," ujar Sigit.

Sigit menyebutkan, penggeledahan di rumah Abu Yusuf disaksikan istrinya, Sovi. Dikatakannya, saat ini tim masih bekerja di lapangan.

"Tim masih bekerja. Penggeledahan isi rumah korban dilakukan untuk kepentingan penyidikan oleh Densus 88. Petugas juga masih melakukan pengembangan di lokasi lain," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

Share
loading...
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Pemerintah Rohil Gelar Nuzul Qur'an

    Acara turut dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno, Sekretaris Daerah Kab. Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Staf ahli, para asisten, beserta Kepala Perangkat Daerah dan istri serta bersa
  • 3 minggu lalu

    Pemkab Rohil Data Aset Serta Perizinan dengan Libatkan KPK

    Tentunya apa yang disampaikan oleh Gubernur sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah karena selain akan menambah intensifikasi pendapatan pajak dari sektor perkebunan, pemerintah
  • 4 minggu lalu

    Wakil Bupati Rohil Didampingi Kadisdik Pantau UNBK

    Sebanyak 26.777 Pelajar SD, MI, SMP dan MTS Se-Kabupaten Rokan Hilir, yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dimulai pukul 08.00 WIB, Sedangkan untuk tingkatan
  • 4 bulan lalu

    Tolak Teken Surat Setia Pancasila, Ini Alasan Abu Bakar Ba'asyir

    Kuasa Hukum Abu Bakar Ba'asyir, Mahendra Datta mengatakan, alasan penolakan kliennya bukan berarti menentang Pancasila dan NKRI.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...